SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina. (Instagram @prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO-Aktris Prilly Latuconsina mengaku sudah siap menerima hujatan dan komentar negatif lain perihal dirinya memerankan karakter Ratna pada film remake Gita Cinta Dari SMA. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Aku sudah tahu dan siap pasti akan ada orang yang tidak setuju aku memerankan Ratna, karena memang karakter ini abadi dan melegenda di masyarakat Indonesia,” kata Prilly pada gala premiere film itu di Jakarta, dikutip dari Antara pada Selasa (7/2/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, Prilly menyebut sudah pernah membaca sejumlah komentar di media sosial dan menerima hujatan dari warganet.  Bukan sedih dan muram, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini justru percaya diri akan hasil aktingnya dalam film itu.

“Dengan perawakan aku yang hanya 150 centimeter, dipakaikan pita, seperti anak SMP malah kalau kata ibuku, ya makanya nonton lihat saja hasilnya,” seloroh Prilly.

Prilly Latuconsina yang berusia 10 tahun lebih tua dibandingkan karakter Ratna di Gita Cinta Dari SMA ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chand Parwez Servia (produser), Monty Tiwa (Sutradara), dan Alim Studio (Penulis Skenario) yang telah mepercayakanya untuk memerankan karakter Ratna.

Adapun film Gita Cinta Dari SMA ini merupakan remake dari film lawas legendaris yang diperankan Rano Karno dan Yessi Gusman di tahun 1979.  Film berlatar tahun 1980-an itu akan menghiasi layar lebar Tanah Air mulai 9 Februari mendatang.

Sementara Sutradara Monty Tiwa menjelaskan alasanya memilih aktris Prilly Latuconsina sebagai pemeran karakter Ratna dalam film remake Gita Cinta Dari SMA.   Monty mengaku telah lama mengenal dan mengerjakan beragam proyek peran bersama Prilly. Sehingga paham sejauh mana kemampuan Prilly dalam memainkan peran.

Monty mengatakan untuk memilih pemeran Ratna bukan hal mudah, mengingat karakter lawas ini telah melegenda di masyarakat Indonesia. “Untuk bisa memerankan tokoh dari tahun 84 itu tidak sembarangan, bisa saja pilih pemain baru bahkan yang aktingnya lebih bagus, tapi belum tentu dia bisa dapat feel-nya, kalau Prilly saya sudah yakin,” ujar Monty.

Seperti diketahui, banyak masyarakat yang kurang setuju atas pemilihan aktris kelahiran Oktober 1996 itu sebagai Ratna.  Mengetahui hal itu, Prilly tetap berpikir positif dan tidak menghiraukan komentar negatif tersebut, meski ia maklum akan ada sejumlah pihak yang tidak menyukai keputusan ini.

“Aku sudah tahu dan siap pasti akan ada orang yang tidak setuju aku memerankan Ratna, karena memang karakter ini abadi dan melegenda di masyarakat Indonesia. Tapi nonton dan lihat saja hasilnya,” ujar Prilly menambahkan dengan penuh percaya diri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya