SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina sangat semangat film Danur 2 dirilis.

Solopos.com, SOLO – Artis muda berbakat, Prilly Latuconsina, sangat bersemangat dengan perilisan film terbarunya, Danur 2 alias Maddah, Rabu (28/3/2018). Film tersebut merupakan lanjutan dari Danur yang dirilis pada 2017 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saking antusiasnya, Prilly sampai mengunggah video reaksi penonton kala menyaksikan film Maddah di acara premier. Video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @perillylatuconsina96, diiringi dengan suara musik horor.

“Keseruan gala premier kemarin! Reaksinya lucu-lucu. Ada yang teriak kenceng banget ada yang mukul-mukul sebelahnya haha apes banget tuh sebelahnya. Makin enggak sabar lihat reaksi hari ini,” ungkap Prilly melalui keterangan video.

Seperti diketahui, film Maddah melanjutkan kisah tentang Risa dengan teman hantunya, William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik. Persahabatan mereka terganggu dengan hadirnya dua anggota baru, Norma dan Marianne. Kehadiran dua anggota baru ini membuat Peter dan teman-temannya kurang nyaman. Bahkan, Norma dan Marianne mengganggu kehidupan Risa dan keluarganya.

Prilly Latuconsina mengklaim film terbaru ini akan lebih mencekam daripada sebelumnya. Dia juga telah menceritakan sederet pengalaman mengerikannya selama menjalani shooting film tersebut. Semua cerita Prilly tersebut berhasil membuat netizen penasaran ingin menonton film Maddah.

“Kayaknya yang ini beneran lebih serem deh. Itu yang nonton sampe pada ngejerit,” tulis @isimary.

“Sukses terus kak. Semoga meledak kayak yang pertama, amin,” sambung @nissaaaa_.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya