SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina dan Rasya (Instagram)

Prilly Latuconsina disebut-sebut tengah dekat dengan Teuku Rasya.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina disebut-sebut tengah dekat dengan Rasya. Ditanya lebih lanjut soal hubungannya dengan putra Tamara Blezinsky itu, Prilly masih malu-malu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia meminta publik menunggu kedatangan Rassya dari London. Tak ingin sendiri, Prilly ingin menjelaskan dengan Rasya agar tak terjadi kesalahpahaman.

“Seperti apa ya? Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin. Statement-nya dari aku terus, kan harus ada dari Rassya-nya juga,” kata Prilly di Tebat, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016), seperti dikabarkan Okezone.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga tak ada cemburu membina hubungan. Ia bahkan tak bisa menyebutkan adanya kecemburuan yang terjadi karena belum saling mengumumkan status hubungan mereka.

“Enggak lah ngapain jealous. Enggak ada cemburu-cemburuan di antara kita. Gimana mau cemburu orang belum tahu juga. Tanyanya Desember aja gua takut salah. Berdua sama Rassya biar jawabannya dari kedua belah pihak,” tambah perempuan yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya