SOLOPOS.COM - Artis Indonesia Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO-Artis Prilly Latuconsina dikabarkan tengah berpacaran dengan pendiri Ruang Guru, Iman Usman. Menanggapi rumor itu, pemeran My Lecturer My Husband itu pun buka suara.

Dalam unggahan di Instagram Story pada Minggu (29/5/2022), artis Indonesia itu awalnya membagikan potret bareng Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha dan Iman Usman di pesawat.  Di situ terlihat Prilly duduk bareng pendiri Ruang Guru itu tepat di belakang Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gara-gara unggahan itu muncul rumor Prilly Latuconsina pacaran dengan Iman Usman, alhasil dia pun memberikan klarifikasi. Di unggahan berikutnya, pemeran Danur itu mengunggah ulang  unggahan tersebut. Kali ini, dia menambahi keterangan foto.

Double besti date di pesawat. Sekarang tambahin pae kata bestie yah biar nggak jadi gosip,” kata Prilly Latuconsina seperti dikutip dari Instagramnya pada Senin (30/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: So Sweet! Reza Rahadian Beri Buket Bunga ke Prilly Latuconsina

Seperti diketahui, isu ini sendiri bermula dari unggahan Vidi Aldiano. Dia mengunggah foto bareng istrinya serta Prilly Latuconsina dan Iman Usman.

Saat itu, mereka tengah berada di Bali. “Enjoying our double date here in Bali,” ungkap Vidi Aldiano yang sukses bikin heboh.

Gegara gosip tersebut, Prilly langsung menyampaikan kekesalannya ke Vidi lewat Instagram Story. Saat itu Prilly dan Vidi yang sedang berada di dalam mobil terdengar cekcok karena gosip tersebut.

Baca Juga: Sah! Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang

“Tersangka, tersangka berita hari ini Vidi Aldiano,” ucap Prilly.

“Apa, apa?” jawab Vidi Aldiano pura-pura tak tahu.

“Tersangka berita hari ini,” teriak Prilly tertawa. “Apa sih?” balas Vidi. “Ada di TikTok,” tegas Prilly.

Baca Juga: Kenali Dampak Overthinking Seperti Dialami Prilly Latuconsina

Prilly juga menuliskan kekesalannya kepada Vidi pada keterangan video. “Bener-bener yaa ni orang! @vidialdiano,” tulis Prilly. “Selamat datang di dunia pernetizenan Indonesia ya Man @imanusman,” imbuh Prilly.

Prilly pun tak menampik secara langsung kabar tersebut. Hingga kini masih jadi pertanyaan netizen apakah Prilly dan pengusaha tersebut benar-benar pacaran atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya