SOLOPOS.COM - Untuk tampil tampan dan menawan, seorang pria harus melakukan beberapa hal (ilustrasi/istimewa)

Solopos.com, SOLO – Tidak hanya perempuan yang wajib melakukan ritual kecantikan agar terlihat cantik dan menarik. Pria juga bisa merawat wajah dan tubuhnya agar terlihat tampan dan menawan dengan beberapa ritual. Bahkan, ketampanannya akan bertahan sepanjang hari.

Oleh karena itu, pria yang ingin terlihat tampan sepanjang hari, wajib melakukan ritual berikut yang dilakukan di pagi hari, seperti dilansir dari okezone.com belum lama ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengintip Karakter Perempuan Berdasarkan Warna Lipstik Favoritnya, Anda Yang Mana?

Minum secangkir kopi atau teh di pagi hari

Apabila bangun pagi membuat kalian kurang bergairah, maka cara terbaik untuk menghilangkannya adalah dengan meminum secangkir kopi hitam atau teh hijau. Kedua minuman ini dikemas dengan antioksidan yang membuat tubuh tubuh lebih sehat. Ada penelitian yang menunjukkan beberapa cangkir kopi atau teh sehari dapat mengurangi risiko demensia.

Membersihkan pori-pori

Pakailah pembersih wajah yang mengandung exfoliator. Saat di kamar mandi gunakan ini untuk menggosok wajah dengan baik, sebaiknya gunakan dengan air dingin. Dalam sebulan kalian akan melihat kulit yang lebih bersih dan segar.

Mencukur rambut di wajah

Tidak ada gunanya mandi dan menggosok jika tidak mencukur rambut di wajah kalian. jika tidak ingin mencukur, setidaknya luangkan beberapa menit di depan cermin untuk memeriksa apakah ada rambut dari bawah lubang hidung atau telinga kalian.

Berolahraga sedikit di pagi hari

Mengeluarkan keringat di pagi hari akan membuat kalian memiliki kerangka berpikir yang lebih baik sepanjang hari, apalagi dengan endorfin yang dilepaskan di sistem. Kulit kalian juga akan mulai membaik. Jangan lupa untuk melakukan beberapa latihan push-up dan otot perut. Ini akan membangunkan otot inti dan menjaga postur tubuh kalian tetap tegak sepanjang hari.

Meski Tinggi Lemak, 5 Makanan Ini Justru Menyehatkan

Pilihlah sarapan yang cukup ringan, tetapi bergizi dengan mengemas protein tanpa lemak dan karbohidrat, seperti gandum, buah-buahan. Ini akan membuat rasa lapar terkendali sepanjang hari. Jika kalian dapat menambah 10 menit lagi, siapkan makan siang untuk diri sendiri. Hal ini akan memastikan kalian tidak menikmati makanan berkalori untuk makan siang.

Pakai aroma pria

Mungkin kalian tidak percaya, tetapi wanita cenderung terpengaruh oleh aroma pria. Wangi ini juga membuat kalian tampak lebih segar. Jadi, pakailah cologne dan tambah dengan memakai deodoran yang serasi setiap pagi. Jika perlu, pakailah sabun dengan aroma yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya