SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pria tanpa identitas tewas setelah tersambar kereta api (KA) Joglosemar di perlintasan KA KM 74 Dusun Lempung, RT 12, Desa Tlogotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Senin (6/5/2019) sore. Sulitnya medan membuat jasad pria tanpa identitas itu baru bisa dievakuasi pada Senin malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan kecelakaan itu bermula ketika KA Joglosemar dengan masinis Didik Arimawan melaju dari Solo menuju Semarang. Sesampainya di lokasi, KA Joglosemar itu menyerempet tubuh pria tak dikenal yang tengah berjalan di dekat rel KA. Tubuh korban sempat terpental sejauh 10 meter sebelum akhirnya meninggal dunia di lokasi. Setelah kejadian itu, masinis melapor ke Polsek Sumberlawang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jajaran Polsek Sumberlawang yang dipimpin AKP Fajar Nur Ihsanuddin bersama petugas medis datang ke lokasi. Sukarelawan dari PMI Sragen juga datang untuk mengevakuasi mayat pria tidak dikenal itu. Upaya evakuasi sempat terkendala kondisi medan yang curam.

“Medan cukup sulit sehingga upaya evakuasi memakan waktu yang lama. Sekitar pukul 20.30 WIB, korban baru bisa dievakuasi. Selanjutnya, korban dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Gemolong menggunakan ambulans PMI,” ucap Kepala Desa Tlogotirto, Riyono, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam.

Berdasar hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. “Korban diduga orang yang mengalami gangguan kejiwaan. Dia meninggal dunia murni karena kecelakaan kereta api,” ucap AKP Fajar Nur Ihsanuddin mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya