SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan di perlintasan kereta api. (phoenixsum.co.za)

Solopos.com, MAGETAN — Kereta Api Brawijaya rute Gambir Jakarta-Malang PP menyambar seorang pria tanpa identitas saat melintas di Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Senin (22/11/2021) dini hari.

Saat kejadian, KA Brawijaya mengarah dari Ngawi ke Madiun. Lokasi kecelakaan tepatnya di kilometer (Km) 179+1/2. Korban meninggal di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Misteri Suara Pesinden di Gunung Sindoro

Kapolsek Barat, AKP Ruwajianto, mengatakan polisi mendapatkan informasi perihal seseorang tersambar kereta api di perlintasan kereta Desa Jonggrang, Senin diri hari. Polisi menyisir lokasi kejadian dan menemukan tubuh pria tanpa identitas itu di sawah.

“Korban menggunakan kaus berwarna ungu, berkerah kuning. Dia mengenakan celana pendek warna hitam bermotif batik. Korban membawa bekal nasi di tas plastik berwarna hitam,” kata dia.

Baca Juga : Stres Utang Pinjol Rp90 Juta, Kalah Judi, Pegawai Ini Coba Akhiri Hidup

Manajer Humas PT KAI Daops VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko, membenarkan KA Brawijaya melaju dari arah barat ke timur dan menabrak seseorang di Km 179+1/2. KA Brawijaya berada di jalur hulu petak jalan Geneng-Magetan.

Dia menuturkan pria tersebut terpental ke sebelah kanan. “Korbannya seorang laki-laki dan kondisinya parah. Untuk identitas belum diketahui,” tutur Ixfan.

Baca Juga : Tangis Istri Korban Perampokan di Solo Pecah Saat dapat Penghargaan

Setelah mengalami tabrakan itu, lanjut dia, KA Brawijaya berhenti luar biasa di Km 178+4 guna pemeriksaan sarana dan memasang rantai lokomotif yang lepas. “Akibat kecelakaan itu, KA Brawijaya mengalami keterlambatan sekitar 14 menit,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya