Pria Tanpa Busana Meninggal di Kamar Hotel Kudus, Polisi Temukan Ini

Penemuan mayat pria tanpa busana di sebuah hotel di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), membuat warga geger.
SHARE
Pria Tanpa Busana Meninggal di Kamar Hotel Kudus, Polisi Temukan Ini
SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Solopos.com, KUDUS — Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan di sebuah hotel di Desa Getaspejanten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (18/1/2022). Pria tersebut diduga telah meninggal dunia lebih dari 20 jam.

Kapolsek Jati Kudus, AKP Deni Dwi Noviandi, mengatakan mayat pria itu ditemukan di salah satu kamar hotel pada pukul 10.00 WIB. Korban diketahui berinisial R, 68, warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi terbujur kaku. Kondisi itulah yang mengindikasikan jika pria tersebut telah meninggal dunia sejak Senin (17/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diperkirakan sudah meninggal sejak kemarin [Senin, 17 Januari 2022]. Itu dilihat dari kondisinya yang sudah dingin dan kaku,” ujar Deni, dikutip dari Murianews.com, Senin.

Baca juga: Ngeri! Atap Kelas Nyaris Ambrol, SD di Kudus Ini Masih Digunakan Siswa

Deni mengatakan mayat tersebut kali pertama ditemukan petugas hotel yang curiga karena korban tak kunjung meski masa menginapnya telah habis. Saat ditemukan, mayat itu berada di atas kasur dalam keadaan tanpa busana. “Posisi korban miring sebelah kiri dan tidak berpakaian sama sekali,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ngembal Kulon, Kamal Agus Effendi, mengatakan saat ditemukan, ada cairan seperti darah yang keluar dari rongga mulut korban. “Korban saat ditemukan posisi miring ke kiri dan sudah kaku. Keluar cairan seperti darah dari rongga mulut. Diperkirakan sudah meninggal 20 jam lebih,” jelasnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Meski demikian, polisi menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan tim Inafis dan Puskesmas Ngembal Kulon, tidak ada sebab penganiayaan di tubuh korban. Korban yang meninggal tidak mengunakan pakaian sama sekali. Pakaiannya sudah terlepas semua,” imbuh Deni.

Baca juga: Satpol PP Gerebek 10 Hotel di Kudus, 10 Pasangan Ditangkap

Polisi juga tidak menemukan benda mencurigakan di lokasi penemuan mayat tersebut. Selain itu, barang-barang berharga milik korban juga masih ada di lokasi. “Kami tidak menemukan barang seperti obat kuat atau barang mencurigakan. Barang-barang milik korban juga masih utuh, baik pakaian, sandal, handphone, uang, kunci dan kendaraan masih lengkap,” imbuhnya.

Kendati demikian, di dalam kamar tempat korban ditemukan, polisi menemukan bungkus alat kontrasepsi. Dugaan sementara, korban meninggal akibat terkena serangan jantung.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago