SOLOPOS.COM - Polisi mengidentifikasi jasad Linda Nugroho yang meninggal di kolam pemandian, Rabu (14/3/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Seorang pria ditemukan di kolam pemandian di Sampung, Ponorogo.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam atau belik pemandian umum di Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Rabu (14/3/2018) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pria bernama Linda Nugroho, 35, warga Desa Sampung itu tenggelam di kolam sedalam sekitar 1 meter. “Benar, ada informasi seorang pria meninggal dunia di kolam pemandian umum di Desa Sampung,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Rabu.

Sudarmanto menyampaikan mayat pria itu ditemukan ayah kandungnya, Slamet, 66. Kala itu, Slamet pulang bekerja dan setibanya di rumah tidak melihat anaknya itu.

Karena takut terjadi sesuatu, Slamet kemudian mencari Linda Nugroho ke sejumlah lokasi dan salah satunya di kolam pemandian umum. Setibanya di lokasi pemandian, Slamet melihat ada baju dan celana milik Linda Nugroho di pinggir kolam.

Kemudian Slamet menyelam di kolam pemandian sedalam sekitar 1 meter dan mendapati anaknya sudah meninggal dunia. Pria lansia itu kemudian berteriak meminta pertolongan warga sekitar untuk membantunya mengangkat jasad anaknya.

Setelah diperiksa, kata Sudarmanto, diketahui Nugroho menderita epilepsi yang kerap kambuh. Nugroho meninggal dunia diduga karena epilepsinya kambuh saat berenang.

“Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga sudah menerima ini sebagai musibah,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya