SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi jenazah pria lansia yang tiba-tiba meninggal dunia saat sedang mancing di sungai, Selasa (25/1/2022). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Maryanto ditemukan meninggal dunia di tepi Sungai Butung, Desa Bajang, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo. Diduga, kakek-kakek itu meninggal karena terkena serangan jantung.

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, mengatakan Maryanto yang merupakan warga Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun itu ditemukan meninggal dunia di tepi sungai pada Selasa (25/1/2022) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut keterangan saksi, kata Hariyanto, pria lansia itu awalnya sedang memancing di Sungai Butung. Tiba-tiba Maryanto mengalami serangan jantung.

Baca juga: Astaga! Warung di Ponorogo Ludes Terbakar, Begini Kronologinya

“Saat sedang memancing di sungai ini, Maryanto mengalami serangan jantung,” kata dia.

Melihat Maryanto tergeletak ini, warga dan pemancing yang ada di lokasi sempat membantu. Namun, setelah diperiksa ternyata sudah tidak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad pria lansia itu.

Baca juga: Dibalut Misteri, Kalimati Sukoharjo Spot Ciamik Mancing Ikan Monster

“Keterangan dari keluarga, korban ini memiliki riwayat sakit jantung, asma, dan diabetes,” jelas Hariyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya