SOLOPOS.COM - Ilustrasi kabin. (Pixabay/StockSnap)

Solopos.com, SOLO -- Pesawat terbang adalah salah satu transportasi umum yang dimintai banyak orang. Sehingga banyak peristiwa yang bisa terjadi di dalam pesawat.

Bahkan beberapa kali bahkan sejumlah peristiwa yang terjadi di pesawat sempat terekam kamera ponsel para penumpang. Kemudian rekamannya viral seusai diunggah melalui berbagai media sosial. Seperti salah satunya foto pria yang rela berdiri di pesawat selama 6 jam berikut ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto pria ini kembali viral usai diunggah kembali oleh pengguna Twitter @courtneylj beberapa waktu lalu.

Kisah di Balik Jalur Gowes Gadis Desa dan Gimik Wanita Berkemben di Tepi Sungai

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto tersebut, pria paruh baya itu terlihat sedang berdiri di lorong kabin pesawat. Sambil terdiam, pria ini rupannya sedang memperhatian sang istri yang tertidur di kursinya.

Melalui keterangan foto yang diunggah, Johnson menyebutkan bahwa pria tersebut rela menahan rasa lelah agar istrinya bisa tidur tenang di kursi pesawat.

"Ternyata itulah cinta," tulis akun Twitter @courtneylj_ dikutip Suara.com, Senin (14/9/2020).

Rupannya peristiwa tersebut sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama, tepatnya sebelum pandemi Covid-19 merebak yakni pada tahun 2019.

Ini Kata Paguyuban Perantau Soal Pemudik Serbu Wonogiri Jelang PSBB Jakarta

Demi Sang Istri.  (Twitter/@coyrtneyjl_)

Komentar Warganet

Tetapi unggahan ini lagi-lagi viral menyusul peraturan larangan penerbangan akibat Covid-19 telah diberlakukan kembali. Banyak warganet terharu dengan sikap pria tersebut, yang rela berdiri selama enam jam tanpa beristirahat agar sang istri bisa tertidur nyenyak di dalam pesawat.

Namun tidak sedikit pula orang yag menganggap wanita itu tidak mandiri dan egois terhadap dirinya sendiri.

"Dia terlalu berlebihan, sebenarnya wanita itu bisa tidur di pangkuan suaminya," sebut salah seorang warganet.

Pemuda Cekcok dengan Petugas Gegara Ditegur Tak Pakai Masker di Madiun Viral

"Ini memang cinta, tapi sesungguhnya ada rumus yang lebih sederhana, di mana wanita itu bisa menyandarkan kepalanya di pundak atau pangkuan sang suami," imbuh warganet lain.

"Apakah dia tidur selama enam jam dan apa wanita itu sakit," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, foto pria rela berdiri enam jam demi istrinya bisa tidur di pesawat tersebut telah mendapatkan 15.000 lebih likes dari warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya