SOLOPOS.COM - Lokasi perampokan di Dusun Cangkring, Desa Bajulan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) siang. (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pria di Dusun Cangkring, Desa Bajulan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menjadi korban perampokan, Senin (18/4/2022) siang. Korban dirampok seusai mengambil uang senilai Rp280 juta dari bank.

Korban perampokan bernama Selamet Riyanto, 46, warga Dusun Cangkring, Desa Bajulan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Saradan, AKP Afin Choirudin, mengatakan korban saat ini sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami luka di bagian tangan setelah disabet menggunakan sajam oleh pelaku. Meski demikian, korban bisa memberikan keterangan terkait aksi perampokan itu.

Sebelum perampokan terjadi, kata dia, korban perjalanan pulang dari bank untuk mengambil uang senilai Rp280 juta. Setibanya di rumah, korban langsung didatangi pelaku.

Baca Juga: Perampok Beraksi di Madiun, Sabet Tangan Korban & Bawa Uang Rp280 Juta

“Saat itu pelaku ada empat orang. Kemudian merampas tas milik korban,” jelas dia, Senin.

Dari keterangan, empat pelaku itu mengendarai dua sepeda motor. Untuk saat ini, polisi sudah memeriksa tiga orang saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Langkah selanjutnya, kami melakukan proses penyelidikan. Saat ini juga masih berupaya menenangkan korban, supaya bisa memberikan keterangan lebih jelas,” kata kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya