SOLOPOS.COM - Ilustrasi sakit. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria asal Amerika Serikat Jonah Falcon mengklaim dirinya memiliki penis terbesar di dunia. Keunikan yang dimiliki tersebut justru membuat Jonah kesulitan untuk beraktivitas di tempat kerja.

Pria yang berprofesi sebagai aktor itu mengaku penisnya memiliku ukuran jumbo dengan panjang 13,5 inci saat ereksi dan panjang 8,5 inci saat keadaan tidak tegang. Ia juga sempat membandingkan penisnya dengan lengan dan tangannya.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Tanpa menggunakan penggaris, saya hanya menyebutnya, lebih panjang dari lengan bawah saya, lebih tebal dari pergelangan tangan saya,” katanya seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Viral Mahasiswi Ini Dianggap Hina Bakul Es, Begini Ceritanya

Ukuran penis itulah yang membuat Jonah kesulitan saat bermain peran. Ia juga terkadang mengalami kesulitan saat duduk di atas kursi. Ukuran jumbo tersebut membuatnya memegang rekor tidak resmi pemilik penis terbesar di dunia. Falcon membeberkan alat vitalnya yang tidak proporsional itu membuat dirinya berpikir akan mendapatkan beberapa masalah.

Penis terbesar di dunia
Jonah Falcon. (Daily Star)

Pria dengan bola mata kuning itu bercerita harus berurusan dengan petugas keamanan bandara karena barang yang mencurigakan ditaruh di celananya.

“Mereka mengira saya memiliki sesuatu di celana saya, saya tidak tahu apakah itu pistol, mungkin mereka mengira itu dinamit atau semacamnya; Hanya tonjolan yang tidak biasa,” ujar Jonah.

Baca Juga: Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover Buih Jadi Permadani Yang Viral

Jonah kini ditanya pembawa acara Philip Schofield soal hambatan yang dialami karena memiliki alat vital dengan ukuran jumbo tersebut. “Setiap kali Anda ditawari peran untuk bermain film besar, studiolah yang harus menyetujui peran [Yang Anda inginkan],” jawabnya.

Pria pemilik rekor penis terbesar di dunia versinya itu menuturkan beberapa pria yang memiliki ukuran penis besar mengalami kesulitan saat duduk di toilet. “Beberapa pria lain memang memiliki masalah ini; kalau toilet duduk terlalu tinggi harus diganjal sedikit supaya tidak [menyentuh air],” paparnya.

Di sisi lain, dengan alat vitalnya yang jumbo itu menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan, bahkan artis sekali pun menginginkan berhubugan seks dengannya. Namun, ia enggan menerima ajakan tersebut. Jonah mengaku ingin fokus mencari pasangan hidup.

Baca Juga: Viral Kandang Sapi Mewah Bak Rumah Manusia, Bikin Netizen Minder

Meski mengalami kesulitan saat beraktivitas, Jonah enggan mengubah ukuran penisnya menjadi normal. Dia pun bersyukur dengan apa yang ia punya sekarang.

Selain memiliki penis yang disebut terbesar di dunia, Jonah juga memiliki daya tarik pada matanya yang berwarna kuning. Hal itu yang membuat orang-orang yang melihatnya selalu menatap matanya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya