Pria Apes Ditembak Mati Pemburu Gara-Gara Dikira Babi Hutan

SHARE
Pria Apes Ditembak Mati Pemburu Gara-Gara Dikira Babi Hutan
SOLOPOS.COM - Morgan Keane. (The Sun)

Solopos.com, PARIS — Morgan Keane, ditembak mati oleh pemburu Prancis, yang mengira dirinya babi hutan di dekat rumahnya di barat daya Prancis. Sementara pemburu berusia 33 tahun yang belum disebutkan namanya merasa malu karena insiden tersebut. Kini dirinya sudah ditahan di kepolisian setempat.

Karena Hal Sepele, Sopir Truk Tampar Kasir yang Sedang Hamil

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Dilansir The Sun, Jumat (4/12/2020), Morgan Keane, 25, seorang pria Inggris ditembak oleh pemburu yang mengira dirinya babi hutan. Penembakan ini terjadi di dusun terpencil Lagarrigue, utara Toulouse.

Kronologi Kejadian

Keane sedang memotong kayu sekitar 300 kaki dari rumahnya ketika dirinya ditembak. Keane tewas di tempat kejadian sebelum bantuan tiba. Laki-laki Prancis berusia 33 tahun, yang belum disebutkan namanya telah ditahan setelah tragedi itu pada Rabu (2/12/2020). Pemburu itu sekarang harus menghadapi dakwaan pembunuhan.

Laki-laki bersenjata itu dilaporkan berasal dari Montbazens. Saat insiden terjadi, ia dilaporkan sadar dan tidak minum alkohol. Selain itu laki-laki ini juga memiliki izin berburu dan sedang dalam pemotretan yang terorganisir. Menurut sumber dirinya mengaku malu dengan apa yang terjadi.

Fotografer dan Model Seksi Ditangkap Gara-Gara Pemotretan di Situs Kuno?

Frederic Almendros, Jaksa penuntut umum di Charos mengatakan kepada Media Prancis bahwa pria bersenjata itu mengira dirinya telah mengidentifikasi seekor babi hutan. Tapi tembakannya menyebabkan kematian Keane.

Kantor kejaksaan mengonfirmasi bahwa mereka telah meluncurkan penyelidikan untuk pembunuhan. Keane diketahui telah tinggal di desa itu selama beberapa tahun dengan saudaranya. Kedua orang tua Keane telah meninggal beberapa tahun terakhir, dan meninggalkan Keane dan adik laki-lakinya.

Liliane, seorang teman di dekat Cajarc mengatakan kepada outlet berita La Depeche, bahwa Keane sangat dekat dengan orang tuanya. Keane merawat ibunya dan tinggal di samping tempat tidur ayahya mengawasinya sampai akhir.

Bocah Ini Kelabuhi Polisi Saat Razia, Ekspresinya Bikin Ngakak

Sosok Keane

Liliane menggambarkan Keane sebagai musisi yang tajam, kreatif, dan murah hati. Selain itu suami Liliane, Gavin mengatakan Keane selalu membantu siapa saja. Dia selalu ada saat orang-orang membutuhkan bantuannya.

Semua tetangga Keane mengaku terkejut, dengan tragedi yang sangat mengerikan itu. Bahkan semua tetangganya mengatakan bahwa keluarga itu ramah, dan memiliki anak laki-laki yang baik pula.

Menanggapi kasus tersebut, Andre Manie, Presiden dari federasi pemburu departemen Lot menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga korban. Manie berjanji organisasinya akan melipatgandakan upaya untuk pelatihan yang lebih baik dan praktik berburu yang lebih aman.

Kaesang Ditanya Pernah Jumpa Presiden, Begini Reaksinya

Insiden Keane terjadi satu hari setelah pemburu lain dipenjara, karena secara tidak sengaja membunuh seorang pengendara sepeda Inggris, di Pegunungan Alpen Prancis pada tahun 2018.



Kata Kunci : Babi Hutan Kisah Tragis
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago