SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, mendampingi skuadnya menuju markas Villarreal, Selasa ((5/4/2022). (Twitter/FCBayern)

Solopos.com, JAKARTA – Wakil Spanyol, Villarreal akan kedatangan lawan tangguh, wakil Jerman, Bayern Munchen, pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, di Estadio de la Ceramica, Spanyol.

Duel kedua tim ini akan ditayangkan langsung melalui kanal streaming Vidio, Kamis (7/4/2022) dini hari nanti tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Preview Chelsea Vs Madrid, Head to Head, Susunan Pemain, dan Live TV

Sebelumnya, Villarreal berhasil menyingkirkan tim kuat Italia, Juventus, dengan aggregat 4-1 untuk mendapatkan satu tempat di babak perempat final Liga Champions 20221/2022. Namun, pada babak perempat final kali ini, tantangan jauh lebih kuat, yaitu Munchen.

Munchen sendiri sedang dalam performa terbaiknya setelah menggulung RB Salzburg dengan skor 8-2 di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bek PSS Sleman Follow Persisofficial dan Kaesang, Tertarik ke Solo?

Di level domestik, The Bavarian masih kukuh di puncak klasemen sementara Bundesliga sampai detik ini. Kontra Munchen, nama nama seperti Gerard Moreno, Samuel Chukwueze, dan Dani Parejo akan menjadi pilihan utama di lini depan Villareal. Untuk menahan gempuran Munchen, tuan rumah menyiapkan Pau Torres, Raul Albiol, dan Serge Aurier.

Di kubu Munchen, mereka masih akan mengandalkan striker Robert Lewandowski di lini depan didukung Thomas Muller, Leroy Sane, dan Serge Gnarby. Manuel Neuer tentu menjadi pilihan utama di bawah mistar Bayern.

Baca Juga: Persis Solo Incar Kiper Barito Putera, RANS Cilegon FC Buru Spiderwan

Dalam sejarah pertemuan, kedua tim baru dua kali berhadapan pada 2011. Dari kedua pertemuan sebelumnya, Munchen masih memimpin dengan mengemas dua kemenangan.

 

KABAR TIM
Pelatih Villarreal, Unai Emery, akan memaksimalkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan lawan Munchen. Namun, dirinya tetap mengakui Munchen tim kuat dan akan tetap mengantisipasi serangan berbahaya mereka.
“Kami sangat menghormati Munchen dan kami akan berusaha memaksimalkan kekuatan kami. Kami akan bermain selama 90 menit di kandang dengan tujuan untuk tetap bertarung dalam pertandingan. Kesempatan ada di sini bagi kami untuk bermain dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari mereka. Kami harus menikmati kesempatan yang kami miliki untuk bersaing, mengetahui bahwa [Bayern] adalah favorit dan bahwa mereka adalah tim yang hebat,” tutur Emery dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, juru racik strategi Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, mengakui pengalaman Unai Emery akan sangat menjadi modal untuk menang pada laga dini hari nanti. Tetapi, dirinya tetap optimistis dan percaya bisa menekuk Villarreal.
“Villarreal memiliki pelatih dengan banyak pengalaman untuk menang di panggung internasional. Tim ini sangat berpengalaman dan kami perlu mencari cara untuk menghancurkan mereka. Namun, saya yakin bahwa kami akan berhasil menang pada laga nanti,” ucap Nagelsmann juga dikutip laman resmi UEFA.

 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Villarreal: Sergio Asenjo; Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Moi Gomez, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Arnaut Danjuma.

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane, Robert Lewandowski.

 

PREDIKSI SKOR
Bayern Munchen diprediksi akan menguasai pertandingan. Untuk hasil akhir diprediksi Villarreal akan berupaya memaksakan skor imbang, namun Munchen sangat berpeluang menang.
Villarreal Vs Bayern Munchen: 1 – 1
Villarreal Vs Bayern Munchen: 1 – 2
Villarreal Vs Bayern Munchen: 0 – 2

 

Tulisan ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Villarreal Vs Munchen, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya