SOLOPOS.COM - Persis Solo vs AHHA PS Pati FC

Solopos.com, SOLO—Motivasi pemain Persis Solo sedang tinggi-tingginya menjelang laga perdana Liga 2 2021 melawan AHHA PS Pati (PSG Pati). Latihan taktik dan strategi khusus sudah disiapkan tim pelatih Persis untuk mengalahkan AHHA PS Pati di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) pukul 18.30 WIB.

“Kami sepekan ini banyak latihan taktik dan siap untuk melakoni laga perdana melawan PSG Pati. Tentu ada motivasi yang tinggi untuk tim karena main di kandang dan pemain siap bekerja keras untuk hasil terbaik buat timnya. Kami tidak boleh lengah, tidak hanya PSG Pati, semua tim di Grup C patut diwaspadai,” kata Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, seusai latihan di Solo, Sabtu (26/9).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persis yang beberapa kali melakukan pertandingan uji coba mendapat hasil cukup bagus. Hasil itu dapat menambah optimisme para pemain untuk meraih hasil maksimal melawan PSG Pati.

Baca Juga: Besok Liga 2 Dimulai, PT LIB Gelar Tumpengan di Stadion Manahan Solo

Laskar Sambernyawa yang kini memiliki 37 pemain sempat mendapati beberapa pemain mereka mengalami cedera, namun sudah berangsur pulih. Sedangkan secara umum, kondisi skuat siap untuk melakoni partai perdana Liga 2 di Stadion Manahan.

Eko mengatakan tampil di kandang di laga pembuka tidak menjadi beban tim. “Tekanan pasti ada dan kami harus antisipasi. Tim pasti siap memberikan yang terbaik buat masyarakat di Solo,” kata Eko.

Kapten Persis, Eky Taufik, berharap para suporter dan warga Solo tetap menonton dari rumah. Dia mengharapkan doa serta dukungan yang terbaik bagi Persis yang sudah melakukan persiapan selama lima bulan terakhir ini demi laga perdana Liga 2.

Baca Juga: Prediksi Arema vs PSIS: Singo Edan dalam Tekanan

 

Bonus Miliaran Rupiah

“Pemain sudah melakukan persiapan tim sekitar lima bulan ini. Jadi kami benar-benar serius menatap kompetisi Liga 2 ini. Kami berharap hasil terbaik untuk timnya dan merebut tiga poin untuk laga pembuka Liga 2,” kata Eky.

Sementara itu, manajemen AHHA PS Pati menyiapkan bonus miliaran rupiah jika klub milik youtuber Atta Halilintar itu mampu menumbangkan Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021) malam. Para pemain AHHA PS Pati dalam kondisi prima menyusul hasil manis dalam beberapa laga uji coba melawan tim Liga 1.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiawan, mengatakan untuk semakin mendongkrak motivasi pemain, manajemen telah menyiapkan bonus besar. “Saat Piala Wali Kota Solo lalu, ada hadiah Rp1 miliar jika berhasil menang atas Persis Solo. Kalau kompetisi, dengar-dengar bisa dua hingga tiga kali lipat,” papar Doni dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/9/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya