SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MALAGA-Malaga akan berhadapan dengan Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stadion La Rosaleda, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB. Los Boquerones membutuhkan kemenangan jika ingin maju ke babak perempat final Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada leg pertama, yang digelar di kandang Porto, Malaga tertinggal defisit 1 gol, usai dikalahkan Portistas Dragões 1-0. Pelatih Malaga Manuel Pellegrini berharap skuad asuhannya mampu bermain sabar dan cerdas ketika mereka mencoba untuk membalikkan defisit 1-0.

“Kita harus tahu bagaimana menangani setiap saraf,” kata Pellegrini, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (13/3/2013).

“Kecemasan berlebihan akan menciptakan kesalahan. Membuat gol di menit pertama itu penting, tetapi kami masih memiliki waktu 90 menit untuk mencapai hal ini. Kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang seimbang,” sambungnya.

Adapun rekor Malaga di kandang cukup baik. Dari enam pertandingan yang telah dijalani, tim asal Andalusia itu hanya kebobolan lima gol. Sementara gawang Porto sejauh ini telah kebobolan empat gol di Grup A di belakang Paris St Germain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya