[ X ] CLOSE

Preview MALAGA v PORTO: Pembuktian Boquerones

Preview MALAGA v PORTO: Pembuktian Boquerones
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MALAGA-Malaga akan berhadapan dengan Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stadion La Rosaleda, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB. Los Boquerones membutuhkan kemenangan jika ingin maju ke babak perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama, yang digelar di kandang Porto, Malaga tertinggal defisit 1 gol, usai dikalahkan Portistas Dragões 1-0. Pelatih Malaga Manuel Pellegrini berharap skuad asuhannya mampu bermain sabar dan cerdas ketika mereka mencoba untuk membalikkan defisit 1-0.

“Kita harus tahu bagaimana menangani setiap saraf,” kata Pellegrini, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (13/3/2013).

“Kecemasan berlebihan akan menciptakan kesalahan. Membuat gol di menit pertama itu penting, tetapi kami masih memiliki waktu 90 menit untuk mencapai hal ini. Kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang seimbang,” sambungnya.

Adapun rekor Malaga di kandang cukup baik. Dari enam pertandingan yang telah dijalani, tim asal Andalusia itu hanya kebobolan lima gol. Sementara gawang Porto sejauh ini telah kebobolan empat gol di Grup A di belakang Paris St Germain.

Kata Kunci : Malaga Porto


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago