SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

MILAN-Inter Milan akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa menjamu Tottenham Hotspur, di Stadion San Siro, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB.

Pada laga kali ini, sang tamu The Lily Whites dipastikan tidak akan bisa memainkan pemain andalannya Gareth Bale.

Pemain yang sempat mencetak satu dari tiga gol ke gawang Nerazzurri pada leg pertama di White Hart Lane itu tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu.

“Kami sudah dalam situasi di mana ia belum bersama kami. Namun keberadaan Gareth di lapangan bisa membuat perbedaan. Hal inilah yang membuat skuad akan merindukannya,” kata Manajer Tottenham, Andreas Villas-Boas, seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/3/2013).

“Mudah-mudahan kami bisa melakukannya. Itulah fokus utama kami untuk besok,” sambungnya.

Villas Boas memastikan tetap akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga kali ini. Mantan manajer Chelsea ini melihat Liga Europa merupakan kompetisi yang tidak ringan.

“Kami akan memainkan tim yang kuat untuk memastikan kami lolos ke babak selanjutnya,” katanya.

“Kami menghadapi permainan ini dengan serius,” tandasnya.

Sementara Pelatih Inter Andrea Stramaccioni, mendapatkan sisi positif, meskipun berbagai spekulasi menghantui masa depannya.

Inter baru saja menelan kekalahan 1-0 dari Bologna, dan menempatkan posisi mereka pada urutan kelima klasemen sementara di Serie A.

“Pada saat hal-hal yang buruk terjadi dan kami tidak bermain dengan baik, tidak ada gunanya menyangkal hal itu,” kata Stramaccioni.

“Terserah kepada saya sebagai pelatih Inter untuk menemukan cara membangkitkan kepercayaan para pemain,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya