Solopos.com, KLATEN — Presiden, Joko Widodo bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo meninjau langsung vaksinasi door to door di Segaran, Delanggu, Klaten dengan didampingi Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Bupati Klaten, Sri Mulyani, Senin (13/9/2021). Jokowi berkeliling di kampung Sorotakan Ngledok RW 003, untuk mengecek pelaksanaan vaksinasi door to door. Di Sorotakan Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu terdapat 13 orang yang tinggal di 11 rumah menjalani vaksinasi secara door to door yang dilakukan tim medis Klaten. Jokowi sempat membeli intip goreng dan karak yang dijual warga. Di kampung tersebut warga yang menjalani vaksinasi Covid-19  sebagian besar bekerja sebagai tukang pande besi.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Joko Widodo berbincang dengan salah satu warga peserta vaksinasii door to door di Segaran, Delanggu, Klaten, Senin (13/9/2021). (Twitter @setkabgoid)

 

Presiden Joko Widodo (kanan) membeli karak dan intip dari warga saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Presiden, Joko Widodo bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo meninjau langsung vaksinasi door to door di Segaran, Delanggu, Klaten dengan didampingi Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Bupati Klaten, Sri Mulyani, Senin (13/9/2021). (Twitter @setkabgoid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi