Solopos.com, JAKARTA–Presiden Joko Widodo menerima kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, sekaligus menyerahkan bonus apresiasi bagi para atlet dan pelatih di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). Presiden berjanji akan memberikan bonus kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah lolos kualifikasi dan turut berlaga di Olimpiade Tokyo namun belum mendapatkan medali. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, masing-masing mendapatkan bonus sebesar Rp5,5 miliar. Sementara itu, peraih medali perak Olimpiade Tokyo, yakni Eko Yuli Irawan yang turun pada cabang olahraga angkat besi kelas 61 kilogram putra mendapatkan bonus sebesar Rp2,5 miliar.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Joko Widodo didampingi Menpora Zainudin Amali (kiri) memberikan ucapan selamat kepada para atlet dan official tim Olimoade Indonesia 2021, di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). (Antara/HO-Setpres-Muchlis)

 

Presiden Joko Widodo berjalan bersama dengan atlit peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu (kiri) saat menerima tim Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020, di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). (Antara/HO-Setpres-Muchlis)

 

Presiden Joko Widodo menerima dan memberikan apresiasi kepada tim Olimpiade Indonesia yang baru saja berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan berhasil meraih 1 medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu. (Antara/HO-Setpres-Muchlis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi