SOLOPOS.COM - Joko Widodo (kiri), saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.(JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah berangkat menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/10/2014) pagi.

Keduanya didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan Veronica Tan. Mereka meninggalkan rumah dinas di Jl. Taman Suropati No.7, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 08.00 WIB. Mereka kompak pergi dengan menggunakan minibus yang telah disiapkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih itu mengatakan agenda hari ini adalah mengajak Ahok dan Veronika berkeliling istana. “Saya akan ajak Pak Ahok keliling Istana,” ungkapnya singkat sebelum meninggalkan rumah dinas.

Jokowi mengaku senang bisa tinggal di rumah dinas yang telah ditempatinya selama 2 tahun saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Kesannya ya senang,” katanya dengan senyuman.

Untuk kelanjutnya rumah dinas tersebut, Jokowi menyerahkannya kepada Ahok. “Terserah beliau akan menempati atau tidak,” imbuh Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya