SOLOPOS.COM - Foto yang diunggah akun @SBYudhoyono, Minggu (19/10/2014). SBY memberi keterangan "Ruang kerja Presiden ini sebentar lagi akan beralih penghuni. Fungsinya tetap sama: memastikan rakyat sejahtera". (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kembali ke Cikeas dengan cara yang tidak biasa. Begitu tiba di kompleks Puri Cikeas, Bogor, Senin (20/10/2014) sore, SBY disambut meriah oleh warga setempat.

Senin ini merupakan hari terakhir SBY berkantor di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Setibanya di Cikeas, SBY dikalungi karangan bunga sambil berjalan menuju rumahnya. SBY yang didampingi Ani Yudhoyono, Ibas, dan sejumlah kerabat dan staf, juga sempat memberikan konferensi pers di Cekeas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu, SBY sedikit berkomentar tentang 10 tahun masa jabatannya sebagai presiden. SBY mengakui masih banyak kekurangan selama pemerintahannya. Dia juga meminta maaf atas kekurangan dan hal-hal yang dinilai publik di bawah ekspektasi.

“Saya, seluruh jajaran, staf saya, meminta maaf bila belum memenuhi harapan. Kepada semua pihak yang selama ini memberikan dukungan dan nasihat kepada saya, jika ada kehilafan dari sikap saya, saya mohon maaf,” kata SBY seperti ditayangkan oleh Kompas TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya