Solopos.com, SIDOARJO — Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (22/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 3.000 orang dari Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kabupaten Gresik hadir untuk menerima sertifikat tanah tersebut. Pada pidato sambutannya, Presiden mendorong masyarakat yang hadir untuk menggunakan sertifikat tanah yang telah diterima secara bijak.

Presiden mempersilakan apabila masyarakat ingin menggunakan sertifikat tersebut untuk pinjaman ke bank, tetapi disarankan uang pinjaman tersebut nantinya  digunakan untuk menambah modal usaha. Kepala negara mengingatkan agar masyarakat tidak menggunakan uang pinjaman tersebut untuk hal-hal yang bersifat konsumtif.

 

Warga penerima sertifikat tanah mengikuti acara penyerahan sertipikat di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (22/8/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Presiden Jokowi menyapa warga yang hadir saat acara penyerahan sertifikat di Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (22/8/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr.)

 

Presiden Jokowi menyampaikan pidato pada acara penyerahan sertifikat tanah di Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (22/8/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Rusman)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi