SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical, bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di kantor Wapres, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (24/10/2014) siang seusai salat Jumat.

Dilaporkan Antara, Aburizal Bakrie datang ke Kantor Wapres pada pukul 12.50 WIB dan langsung diterima oleh Jusuf Kalla di ruang kerjanya. Sesaat kemudian mereka duduk bersama di ruang kerja Jusuf Kalla dan melakukan obrolan ringan dan selanjutnya makan siang bersama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum JK dan Aburizal Bakrie makan siang bersama. Para wartawan yang berkenan meliput kedatangan Aburizal selanjutnya dipersilahkan keluar ruangan.

Karena itu, tidak jelas apa yang terjadi di dalam ruangan. Belum diketahui agenda apa yang akan dibicarakan oleh JK dan Aburizal Bakrie. Ical tak sendirian bertemu dengan JK karena ada juga Ketua DPP Partai Golkar Fuad Hasan Mansur di ruangan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya