Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo menghadiri dan memberikan sambutan pada milad ke-109 Muhammadiyah secara dalam jaringan (daring) dari Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/11/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milad ke-109 Muhammadiyah mengangkat tema Optimis Hadapi Pandemi COVID-19: Menebar Nilai Utama.

Acara juga diisi penandatanganan prasasti Universiti Muhammadiyah Malaysia (UMAM), Universitas Siber Muhammadiyah (Sibermu), Muhammadiyah Australia College, dan Gedung Dasron Hamid Research and Innovation Center, dan pemberian penghargaan bagi pegiat persyarikatan pejuang Covid-19.

 

Presiden Joko Widodo didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy (kiri) dan Mensesneg Pratikno (kanan) menghadiri acara Milad ke-109 Muhammadiyah secara daring dari Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/11/2021). (Antara/Biro Pers dan Media Kepresidenan/Muchlis Jr)

 

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutannya pada acara Milad ke-109 Muhammadiyah secara daring dari Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/11/2021). (Antara/Biro Pers dan Media Kepresidenan/Muchlis Jr)

 

Presiden Joko Widodo didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy dan Mensesneg Pratikno mendengarkan sambutan Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir pada acara Milad ke-109 Muhammadiyah secara daring dari Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/11/2021). (Antara/Biro Pers dan Media Kepresidenan/Muchlis Jr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi