SOLOPOS.COM - Ilustrasi virus corona (Freepik)

Solopos.com, BRESCIA — Presiden Brescia, Massimo Cellino, menjadi bos klub Serie-A pertama yang dilaporkan terpapar virus corona atau Covid-19. Cellino dikabarkan tak tertular saat berada di Brescia yang notabene masuk wilayah Lombardi, salah satu pusat persebaran corona di Italia.

Bos Brescia itu justru terjangkit corona saat berada di Cagliari yang memiliki kasus relatif sedikit ketimbang kawasan Italia bagian utara. Pejabat kesehatan Italia sendiri baru saja menyampaikan bahwa wilayah selatan (termasuk Cagliari, Sardinia) tidak lagi memiliki kasus positif Covid-19 pada Jumat (17/4/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepekan Dirawat, Hasil Swab Pasien Positif Asal Paulan Colomadu Karanganyar Negatif Covid-19

Statistik itu dirayakan bak kemenangan lantaran fasilitas kesehatan di wilayah selatan Negeri Piza tak sebaik wilayah utara. Namun kasus positif Covid-19 yang menjangkiti Cellino agaknya membuat pejabat setempat perlu kembali meningkatkan kewaspadaan.

Massimo Cellino mengaku positif mengidap virus saat berada di Cagliari. Hal itu diketahuinya dari hasil pengecekan medis pada Minggu (19/4/2020). Eks pemilik Leeds United ini memastikan putrinya juga terpapar Covid-19.

Jadi Sendal Dawit! Video Bule AS Cover Lagu Pamer Bojo Didi Kempot Bikin Ngakak

“Saya berada di Cagliari beberapa hari setelah karantina di Brescia selama tiga pekan. Saya kemudian pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes. Media sudah mengetahui bahwa putri saya juga terjangkit, tetapi putra saya tidak. Sekarang saya yang tertular,” ujarnya seperti dilansir Football Italia, Minggu.

Lelah dan Tulang Sakit

Cellino merasa badannya sangat lelah dan sakit pada tulang ketika terpapar virus. Kondisi itu tampaknya membuat Cellino semakin berharap Serie-A tak digulirkan kembali. Cellino sebelumnya menjadi sosok yang cukup vokal menyuarakan agar kompetisi musim ini tak perlu dituntaskan.

Tukang Becak Digebuki Satpam & Dituduh Maling di Solo Dapat Perhatian Ganjar Pranowo

Brescia sendiri menjadi juru kunci saat Serie-A dihentikan pada pekan ke-26. Hingga kini, belum ada kepastian kapan kompetisi akan digulirkan kembali mengingat kasus Covid masih teruus bertambah di Italia.

10 Berita Terpopuler: Begal Sadis Tembak Orang Nongkrong-Kasus Pertama Corona Boyolali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya