SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari semakin dekat. The Alana Hotel & Convention Center Solo menyiapkan menu spesial yang bisa menjadi hidangan terbaik dalam Hari Kasih Sayang tersebut.

Menu spesial berupa Premium Wagyu Beef Napolitano siap dihadirkan menemani Hari Valentine bersama pasangan atau keluarga Anda.

Promosi Sambungkan Senyuman, Telkomsel Beri Bantuan Paket Data & Obat-Obatan di Demak

“Hari Valentine menjadi hari istimewa untuk dirayakan bersama orang terkasih atau keluarga. Kami juga menyiapkan menu spesial berupa Premium Wagyu Beef Napolitano. Tidak hanya menu makanan, kami juga akan melengkapi malam romantis Valentine dengan berbagai hiburan romantis lainnya,” terang Sistho A. Sreshtho ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: The Alana Hotel & Convention Center Solo Raih Agoda Gold Circle Award

Danel Sihar Partogi Siregar, Food and Beverage Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, mengatakan dalam Hari Valentine yang bertajuk Picture of Love tersebut juga ada hadiah spesial bagi para tamu berupa romantic saxophone, choreo dance, dan baloon release.

“Tidak hanya penampilan spesial dan sajian istimewa yang kami suguhkan, Kami juga akan memberikan voucher berenang dan fitness selama 1 bulan untuk pasangan yang menikmati Hari Valentine di hotel kami,” lanjut Danel.

Nah, belum ada rencana untuk Hari Valentine? Segera reservasi makan malam Hari Valentine Anda bersama pasangan di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Informasi dan reservasi dapat menghubungi +62 271 745 1555 atau Novi +62 858 6781 2093.

Baca Juga: Gandeng SMK & Universitas, The Alana Surabaya Support Pendidikan Vokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya