Premium Store Kenangan Heritage, Kenalkan Konsep Baru Menikmati Kopi

Kopi Kenangan terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar akan alternatif makanan dan minuman berkualitas.
Premium Store Kenangan Heritage, Kenalkan Konsep Baru Menikmati Kopi
SOLOPOS.COM - Kenangan Brands memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Sejak memulai bisnis pada 2017, Kopi Kenangan sebagai perusahaan New Retail F&B dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar akan alternatif makanan dan minuman berkualitas.

Setelah meluncurkan Cerita Roti pada 2020 dan Chigo di awal tahun ini, pada Jumat (26/11/2021) semua brand tersebut secara resmi bernaung dalam satu grup, Kenangan Brands.

Bersamaan dengan peresmian grup, Kenangan Brands juga memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat. Kenangan Heritage menghadirkan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi dilengkapi dengan 3 section yakni The Purist, sebagai live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade 1 dengan manual brew method.

Kenangan Heritage juga menawarkan sensasi baru lewat berbagai racikan minuman unik di The Mixologist, bekerjasama dengan Mikael Jasinyang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal. Juga terdapat Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa dimana pengunjung dapat memilih biji kopi kami melalui proses roasting sesuai preferensi masing-masing.

Baca Juga: PT Angkasa Pura I Minta Keringanan Pajak kepada Pemkab Kulonprogo

“Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri Food and Beverage [F&B] yang memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya di Indonesia. Lewat Kenangan Heritage, kami ingin lebih dalam memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia namun juga ingin memberikan pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lainnya bagi konsumen,” terang CEO & Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Berkolaborasi dengan Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin, Kenangan Heritage menawarkan konsep yang khas, yakni perpaduan budaya lokal Indonesia melalui aneka menu premium dan minuman kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari seluruh Nusantara. Mikael Jasin turut terjun langsung dalam menghadirkan beragam menu premium yang dibuat dari biji kopi dan bahan lain yang sudah terkurasi dan terjamin kualitasnya.

Nuansa hangat dan cozy dituangkan ke dalam konsep interior Kenangan Heritage yang memiliki luas 281 m2 dan mampu menampung 111 tamu. Kenangan Heritage diharapkan bisa menjadi pilihan atau alternatif masyarakat yang menginginkan suasana baru sambil menikmati menu lezat sekaligus kopi nikmat saat hangout dengan orang-orang terdekat di pusat kota Jakarta.

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan meminum kopi yang unik dan khas, Kenangan Heritage juga menawarkan pengalaman baru menikmati 26 varian rasa dengan tiga jenis teh yaitu black tea white tea, green tea, dan tisane di The Craft Tea, serta The Patisserie, yang menyajikan kudapan premium berupa pilihan pastry yang lezat dan hanya tersedia di Kenangan Heritage. Bekerjasama dengan tim baker Cerita Roti, semua sajian disiapkan dengan fresh melalui proses live baking setiap harinya.

Baca Juga: Tiga Dekade Yakult Membersamai dan Memberi Arti

Di Kenangan Heritage, konsumen juga dapat mencicipi Kenangan Manis, sebuah inovasi terbaru dari Kenangan Brands berupa Soft Baked Sea Salt Cookies dengan berbagai varian seperti Friend Chip, Berry Funfetti, Red Velvet Madness, Biscoff Crunch, dan masih banyak lagi.

Kenangan Manis baru tersedia di Kenangan Heritage dan juga Rumah Kenangan, namun tidak menutup kemungkinan nantinya juga dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

“Berbagai inovasi kami lakukan sehingga masyarakat bisa menikmati minuman dan makanan berkualitas dari Kenangan Brands. Kami berharap Kenangan Brands dapat terus membawa kesan kuliner tidak terlupakan lewat pengalaman baru dalam setiap pilihan menu yang kami tawarkan lewat Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis,” tutup Edward.

Kenangan Heritage sudah dibuka untuk umum sejak 23 Oktober 2021. Selain Kenangan Heritage dan Rumah Kenangan sebagai tempat dine-in, saat ini Kenangan Brands mengoperasikan lebih dari 600 gerai di Indonesia dengan565 gerai Kopi Kenangan, 469 gerai Cerita Roti serta38 gerai Chigo.

Kenangan Brands juga menjangkau lebih dari satu juta pelanggan melalui aplikasi seluler dan menjadi aplikasi peringkat satu baik di Play Store dan Apple Store dalam kategori bisnis makanan dan minuman (F&B) di Indonesia.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago