SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Juventus akan menghadapi Atalanta dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Serie A Italia musim 2018. Bermain di kandang Juventus, Allianz Stadium, Turin, Italia, Senin (20/5/2019) dini hari WIB, Atalanta memiliki misi untuk tak kalah demi bisa mempertahankan posisi di peringkat keempat alias zona Liga Champions.

Juventus selaku tuan rumah diprediksi akan menurunkan skuat terkuatnya. Anak-anak asuh Massimiliano Allegrigri diperkirakan akan bermain lepas tanpa beban lantaran sudah mengunci gelar juara Liga Serie A Italia musim 2018-2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Atalanta diprediksi akan mengubah susunan pemain dibanding yang diturunkan saat melawan Lazio di Final Copa Italia. Pasalnya dalam pertandingan tersebut, Atalanta kalah dengan skor 2-0.

Meski Juventus dianggap lebih perkasa ketimbang Atalanta, namun laman Who Scored memprediksi pertandingan pekan ke-37 Liga Seria Italia tersebut akan berakhir imbang. Berikut prediksi skor dan line up atau susunan pemain pertandingan antara Juventus dan Atalanta.

Prediksi skor: Juventus 1-1 Atalanta
Prediksi line up
Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny (GK); Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo; Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Emre Can; Paulo Dybala, Fredrico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo.
Atalanta (3-4-2-1): Pierluigi Gollini (GK); Gianluca Mancini, Berat Djimsiti, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Remo Freuler, Marten de Roon, Timothy Castagne; Alejandro Gomez, Josip Llicic; Duvan Zapata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya