SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Manchester United akan menghadapi tantangan dari West Ham United pada pekan kelima Liga Premier Inggris musim ini. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di London Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 20.00 WIB.

MU saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin. Mereka mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali imbang dari empat laga yang dilalui. MU tertinggal tiga angka dari Liverpool yang berada di peringkat pertama, yang sudah bermain lima kali.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Baca Juga: Petik Hasil Imbang Lawan Southampton, Guardiola Sebut Pemain City Punya Masalah Ini

Sementara itu West Ham tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Padahal, The Hammers sempat menjadi pemuncak klasemen. West Ham tercatat menang dua kali dan imbang dua kali.

Kedua tim diprediksi bakal ngotot demi bisa bertengger di papan atas. MU akan bertumpu pada Cristiano Ronaldo yang kembali berseragam Setan Merah pada musim panas ini. CR7 juga tampil moncer dengan selalu mencetak gol dalam dua laga awal bersama MU.

Dimainkan sebagai striker, Ronaldo bakal mendapat dukungan dari trio Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba. Sayangnya, MU tak bisa memainkan Marcus Rashford, Amad Diallo, dan Edinson Cavani yang mengalami cedera.

Berbeda dengan MU yang bisa memainkan striker andalan mereka, West Ham justru ditinggal juru gedor andalan Michail Antonio. Antonio mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Padahal, dia sangat tajam di awal musim ini.

Baca Juga: Tanpa Ampun, Ajax Libas Tim Promosi Cambuur 9-0

Posisi striker yang kosong bakal diserahkan kepada Jarrod Bowen. Dia bakal bahu membahu dengan Said Benrahma dan Pablo Fornals untuk membongkar lini pertahanan MU. Sedangkan Declan Rice dan Thomas Soucek bakal memperkukuh lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi duel di London Stadium ini akan berjalan ketat. Kedua tim diprediksi bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Perkiraan susunan pemain

West Ham United: fabianski, Ogbonna, Zouma, Dawson, Cresswell, Coufal, Rice, Soucek, Benrahma, Fornals, Bowen

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Fernande, Pogba, Greenwood, Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya