Prediksi Skor Uruguay Vs Korea Selatan: Kelincahan Latin vs Gaya Asia

Berikut prediksi skor pertandingan Babak Penyisihan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Uruguay dan Korea Selatan.
SHARE
Prediksi Skor Uruguay Vs Korea Selatan: Kelincahan Latin vs Gaya Asia
SOLOPOS.COM - Beberapa pemain Timnas Korsel. (Instagram/@thekfa)

Solopos.com, SOLO – Partai besar akan terjadi pada Babak Penyisihan Grup H Piala Dunia FIFA 2022. Di partai itu, Uruguay akan berhadapan dengan Korea Selatan (Korsel) yang tentu prediksi menyatakan pertandingan akan berjalan seru.

Big match tersebut akan digelar di Education City Stadium, Qatar, Kamis (24/11/2022) pukul 20.00 WIB. Laga itu merupakan pembuka di Grup H.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Dikutip dari laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, kedua tim akan menurunkan skuad terkuat mereka karena tak ada pemain inti yang cedera.

Prediksi Who Scored menyebut kedua tim akan menerapkan formasi yang sama, yakni 4-3-3. Dengan formasi itu, kedua tim kemungkinan akan bermain menyerang dan terbuka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Permainan menyerang dan terbuka dari kedua tim tentu akan membuat pertandingan semakin panas. Namun, kedua tim memiliki gaya permainan yang berbeda.

Uruguay dengan kelincahan pemain, sedangkan Korsel mengandalkan kecepatan pemain untuk melancarkan serangan balik.

Kedua tim diperkirakan akan saling balas gol. Namun, prediksi Who Scored sedikit mengunggulkan Uruguay dibanding Korsel.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Berdasarkan catatan Google dari statistik FIFA, kemungkinan Uruguay menang memang lebih besar ketimbang Korsel. Namun, apa pun bisa terjadi saat wasit sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan dimulai.

Berikut prediksi skor dan susunan pertandingan Babak Penyisihan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Uruguay dan Korea Selatan.

Prediksi Skor

Uruguay 2-1 Korea Selatan

Prediksi Susunan Pemain

Uruguay (4-3-3): Sergio Rochet (GK); Jose Gimenez, Diego Godin, Guillermo Varela, Mathias Olivera; Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur, Federico Valverde; Facundo Pellistri, Darwin Nunez, Luis Suarez.

Korea Selata (4-3-3): Kim Seung-Gyu (GK); Kim Young-Gwon, Kim Min-Jae, Yoon Jong-Gyu, Kim Jin-Su; Hwang In Beom; Kwon Chang-Hoon, Jung Woo-Young; Hwang Hee-Chan; Son Heung-Min, Hwang Ui-Jo.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode