SOLOPOS.COM - Manchester United memulai Liga Inggris 2021-2022 dengan pesta gol (Twitter/@ManUtd)

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers padapekan ketiga Liga Premier Inggris musim ini. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Molineux, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

MU sendiri saat ini bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi empat poin dari dua laga. MU tercatat menang sekali dan imbang sekali. Setan Merah terpaut tiga angka dengan West Ham United yang berada di posisi pertama.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kemenangan atas Wolves akan mengangkat posisi MU ke papan atas. Pasalnya, posisi empat besar saat ini sama-sama memiliki tujuh poin dan sudah bermain tiga kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: 3 Pejabat Pemkot Solo Kena Tipu, Diperas Warga Pasar Kliwon hingga Puluhan Juta Rupiah

Di sisi lain, Wolves saat ini tercecer di peringkat ke-17 klasemen sementara. Tim polesan Bruno Lage itu selalu menelan kekalahan di dua laga awal. Wolves dibekuk Leicester 0-1 dan tumbang di tangan Tottenham juga dengan skor serupa.

Ironisnya, Wolves masih dihantam badai cedera saat akan melawan MU. Jonny, Willy Boly, Pedro Neto, Yerson Mosquera, dan Hugo Bueno dipastikan absen karena cedera. Wolves pun akan bertumpu pada Raul Jimenez sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Adama Traore dan Trincao.

Sementara MU, dipastikan tak bisa memainkan Marcus Rashford, Alex Telles, dan Scott McTominay yang mengalami cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan mengandalkan Mason Greenwood di lini depan. Dia akan dibantu oleh trio Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Jesse Lingard di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Manchester United dalam laga ini. MU diprediksi bisa menaklukkan tuan rumah Wolverhampton dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers: Sa, Saiss, Coady, Kilman, Hoever, Marcal, Neves, Moutinho, Traore, Trincao, Jimenez

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Fred, Pogba, Sancho, Fernandes, Lingard, Greenwood

Baca Juga: Pemkab Sragen Gelontorkan Rp2,1 Miliar untuk Pengadaan Sembako Bagi Warga Miskin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya