SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, LONDON – Liga Premier Inggris pada boxing day kali ini akan menyajikan duel Tottenham Hotspur melawan Fulham. Laga ini akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin. Mereka mencatatkan tujuh kali kemenangan, lima kali imbang, dan tiga kali kalah. Padahal, The Lily White sempat menduduki posisi empat besar.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Warga Jebres Solo Meninggal Tertabrak Minibus di Wonogiri Saat Hendak Nyekar Makam Suami

Kini, Tottenham pun terpaut enam poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama. Fulham sendiri masih berkutat di zona degradasi. Mereka duduk di peringkat ke-18 dengan koleksi 11 poin hasil dari dua kali menang, lima kali imbang, dan delapan kali kalah.

Tottenham dan Fulham memiliki bekal sama jelang laga ini yakni sama-sama meraih hasil imbang di pertandingan terakhir. Bahkan, Fulham selalu imbang di empat laga terakhir. Sedangkan Tottenham meraih tiga kali hasil imbang di enam laga terakhir dan hanya sekali menang.

Jadi Langganan Banjir, Warga Desa Kadokan Sukoharjo Sudah Siapkan Jalur Evakuasi

Menjamu Fulham, Tottenham belum bisa memainkan Japhet Tanganga, Giovani Lo Celso, dan Gareth Bale yang mengalami cedera. The Lilywhite masih akan bertumpu pada Harry Kane sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Son Heung-Min, Tanguy Ndombele, dan Erik Lamela di lini kedua.

Di kubu Fulham, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. Aleksandar Mitrovic dan Ademola Lookman bakal diduetkan di lini depan. Sementara Kenny Tete dan Antonee Robinson bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengalahkan Fulham dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Reguilon, Dier, Alderweireld, Aurier, Sissoko, Hojbjerg, Heung-Min, Ndombele, Lamela, Kane

Fulham: Areola, Aina, Andersen, Adarabioyo, Tete, Robinson, Reed, Lemina, Anguissa, Mitrovic, Lookman

Cekcok dengan Suami, Ibu Nekat Bawa Anak Pulang ke Jakarta Jalan Kaki Lewat Tol Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya