SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Liverpool mendapat tantangan dari Southampton pada pekan kedua Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di St. Mary Stadium, Sabtu (16/8/2019) malam WIB.

Liverpool memiliki bekal apik jelang laga ini. Setelah pada pekan pertama Liga Inggris menghajar Norwich 4-1, The Reds sukses merengkuh gelar juara Piala Super Eropa, tengah pekan kemarin. Liverpool menang adu penalti melawan Chelsea.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Southampton justru mengawali Liga Inggris dengan kekalahan. Mereka dibekuk Burnley dengan skor telak 0-3. The Saints pun terdampar di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Bekal yang berbeda itu membuat Liverpool lebih diunggulkan. Sayangnya, pelatih Jurgen Klopp tak bisa memainkan sejumlah pemain karena cedera. Alisson Becker dan Nathaniel Clyne belum sembuh. Sementara Adrian, James Milner, dan Naby Keita juga masih diragukan untuk tampil.

Cederanya Alisson dan Adrian membuat Liverpool akan memasang kiper ketiga Andy Lonergan. Di lini tengah, Adam Lallana kemungkinan akan diberi kesempatan. Sementara lini depan akan tetap diserahkan kepada trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Di kubu Southampton, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. Che Adams dan Nathan Redmond akan dijadikan tumpuan di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh James Ward-Prowse dan Pierre-Emile Hojbjerg dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam duel kali ini. The Reds diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Southampton: Gunn, Danso, Vestergaard, Bednarek, Valery, Bertrand, Romeu, Hojbjerg, Ward-Prowse, Adams, Redmond

Liverpool: Konergan, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Lallana, Wijnaldum, Henderson, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya