SOLOPOS.COM - Laga Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022. (Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi tantangan dari Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) pukul 18.30 WIB.

MU saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 13 poin dari empat laga yang sudah dijalani. MU tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Sementara itu, Everton berada di peringkat kelima juga dengan koleksi 13 poin. Everton kalah selisih gol dari MU. Everton punya selisih gol +5 sedangkan MU +8.

Baca Juga: Rekomendasi Kapten FPL Gameweek ke-7, Pilih Ronaldo atau Lukaku?

Ekspedisi Mudik 2024

Kedua tim tentu sama-sama mengincar kemenangan demi memantapkan posisi di klasemen. Terlebih, persaingan di papan atas cukup ketat. Tim di peringkat kedua hingga keenam sama-sama memiliki 13 poin.

Everton memiliki bekal lebih baik ketimbang MU. Everton mampu mengalahkan Norwich dengan skor 2-0 di laga sebelumnya. Sedangkan MU malah kalah saat melawan Aston Villa dengan skor 0-1.

MU diprediksi melakukan rotasi pemain pada laga ini. Hal itu lantaran pada tengah pekan kemarin mereka sudah bekerja keras di Liga Champions dengan mengalahkan Villarreal. MU kemungkinan akan memasang Edinson Cavani sebagai ujung tombak yang akan didukung Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Mason Greenwood.

Baca Juga: Duh! Liverpool Tak Diperkuat 2 Pemain Andalan Saat Lawan City

Sementara Everton masih dihantam badai cedera dengan kehilangan Seamus Coleman, Richarlison, Fabian Delph, Dominic Calvert-Lewin, dan Andre Gomes. The Toffees akan bertumpu pada Salomon Rondon di lini depan dengan dukungan Demaray Gray di belakangnya.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Setan Merah diprediksi bisa mengalahkan Everton dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Telles, Varane, Lindelof, Wan-Bissaka, Fred, Matic, Lingard, Pogba, Greenwood, Cavani

Everton: Pickford, Holgate, Mina, Keane, Godfrey, Allan, Doucoure, Townsend, Digne, Gray, Rondon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya