SOLOPOS.COM - Liverpool FC (Twitter/@LFC)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Duel Liverpool vs Arsenal ini diprediksi berlangsung menarik.

Kedua tim memiliki bekal apik jelang laga ini. Baik The Reds maupun The Gunners mampu menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Arsenal kini duduk di peringkat ketiga dengan raihan enam poin, sementara Liverpool berada di peringkat keempat dengan nilai yang sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim sempat bertemu di ajang Community Shield awal musim ini. Di laga itu, Arsenal lewat drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Rhian Brewster menjadi satu-satunya penendang Liverpool yang gagal kala itu.

Kampanye Paslon Peserta Pilkada Boyolali Wajib Patuhi Ini

Di laga ini kedua tim dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain. Livepool kehilangan Alex Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, dan Joel Matip yang cedera. terbaru kiper Alisson Becker dan gelandang Thiago Alcantara diragukan tampil.

Pelatih Jurgen Klopp akan tetap mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di lini depan. Ketiganya bakal didukung oleh Giorginio Wijnaldum, Naby Keita, dan Fabinho di lini tengah. Sementara Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold bakal menusuk dari sayap.

Di kubu Arsenal, mereka kehilangan Calum Chambers, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, Skhodran Mustafi, dan Emile Smith Rowe yang cedera. Sokratis dan Cedric Soares juga diragukan bisa tampil di laga ini.

Cakep, Tawangmangu Karanganyar Makin Sering Dilirik Seniman Jadi Lokasi Shooting

Mikel Arteta bakal mengandalkan trio Pierre-Emerick Aubameyang, Willian, dan Alexandre Lacazette untuk memborbardir lini pertahanan The Reds. Sementara Granit Xhaka dan Dani Ceballos bakal diplot memperkuat lini tengah. Urusan serangan sayap bakal diserahkan kepada Hector Bellerin dan Bukayo Saka.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Liverpool diprediksi mampu mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 2-1.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Arsenal

Liverpool: Adrian, Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold, Fabinho, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah, Firmino

Arsenal: Leno, Luiz, Magalhaes, Tierney, Bellerin, Saka, Xhaka, Ceballos, Aubameyang, Willian, Lacazette

Pegawai Positif Terpapar Corona, Kantor Kelurahan Sine Sragen Ditutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya