top ear
Pemain Leicester City merayakanb gol. (REUTERS/Miguel Vidal)
  • SOLOPOS.COM
    Pemain Leicester City merayakanb gol. (REUTERS/Miguel Vidal)

Prediksi Skor & Susunan Pemain Leicester City Vs Arsenal, Imbang?

Liga Premier Inggris akan menyajikan pertandingan panas antara Leicester City vs Arsenal. Kedua tim membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.
Diterbitkan Minggu, 28/02/2021 - 17:15 WIB
oleh Solopos.com/Ahmad Baihaqi
2 menit baca

Solopos.com, LEICESTER – Pertandingan menarik bakal tersaji di pekan ke-26 Liga Premier Inggris yakni mempertemukan Leicester City vs Arsenal. Duel ini akan digelar di King Power Stadium, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Leicester saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 49 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. The Foxes mencatatkan 15 kemenangan, empat kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Sementara Arsenal kini tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris. The Gunners mengoleksi 34 poin, hasil dari 10 kemenangan, empat kali imbang, dan sudah 11 kali menelan kekalahan. Mereka butuh banyak poin untuk merangsek ke papan atas.

Baca Juga: Kronologi Rombongan Perguruan Silat & Tukang Parkir Gegeran di Karanganyar, Ternyata Gegara Ini

Sayangnya, misi Arsenal untuk meraup poin penuh itu cukup berat. Pasalnya, Leicester City sedang garang-garangnya. Leicester memiliki bekal tiga kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Sementara Arsenal justru kalah tiga kali dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

Namun, Leicester masih dihantui badai cedera jelang laga ini. Dennis Praet, Wesley Fofana, Wes Morgan, Ayoze Perez, dan James Justin adalah sederet nama yang bakal absen saat melawan Arsenal karena cedera. Leicester pun bakal bertumpu pada Jamie Vardy di lini depan dengan dukungan Harvey Barnes dan Marc Albrighton di sisi sayap.

Sementara Arsenal cuma diganggu dengan Rob Holding yang sedang tidak fit. Pelatih Mikel Arteta kemungkinan akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh trio Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Emile Smith Rowe.

Laman Who Scored memprediksi laga Leicester City vs Arsenal akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Castagne, Soyuncu, Evans, Pereira, Ndidi, Mendy, Tielemans, Albrighton, Barnes, Vardy

Arsenal: Leno, Bellerin, Luiz, Magalhaes, Tierney, Xhaka, Partey, Saka, Odegaard, Rowe, Aubameyang

Baca Juga: Truk Tangki Air Terguling di Kebun Kol Jenawi Diawali Kabin Terbuka, Begini Kronologinya


Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya