SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol.(REUTERS/Peter Powell)

Solopos.com, LONDON – Liverpool akan menghadapi tantangan Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel tersebut akan dilangsungkan di Craven Cottage, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 24 poin dari 11 laga yang sudah dijalani. The Reds mencatatkan tujuh kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Waduh, Bawaslu Jateng Sebut Ada 158 Kasus Pelanggaran Netralitas ASN dan Kades Selama Pilkada 2020

Jumlah poin Liverpool itu sama dengan Tottenham di posisi pertama. Namun, pasukan Jurgen Klopp kalah selisih gol dari Tottenham. Di sisi lain, Fulham berada di peringkat ke-17 dengan koleksi tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, sekali imbang, dan sudah delapan kali kalah.

Kemenangan berpotensi membawa Liverpool ke puncak klasemen, jika Tottenham bermain imbang atau kalah di laga lainnya. Sementara Fulham butuh kemenangan untuk mengangkat posisi mereka dari zona degradasi.

Menghadapi Liverpool, Fulham tak bisa memainkan Terence Kongolo dan Kenny Tete yang mengalami cedera. Mereka akan mengandalkan duet Ivan Cavaleiro dan Ademola Lookman di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Ruben Loftus-Cheek sebagai gelandang serang.

Di Tengah Simpang Siur Kebijakan Karantina, Hotel Berbintang Di Solo Tetap Gelar Makan Malam Nataru

Liverpool sendiri masih dihantam badai cedera. Hal itu yang membuat pelatih Jurgen Klopp harus memutar otak untuk menentukan skuad yang pas. Deretan pemain Liverpool yang cedera dan tak bisa tampil adalah Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alisson Becker, Thiago Alcantara, James Milner, Alex Oxlade Chamberlain, dan Xherdan Shaqiri.

Liverpool pun akan tetap bertumpu pada trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Ketiganya bakal didukung oleh Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, dan Curtis Jones di lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Liverpool diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor telak 0-3.

Perkiraan susunan pemain

Fulham: Areola, Adarabioyo, Andersen, Aina, Robinson, Cordova-Reid, Reed, Anguissa, Loftus-Cheek, Cavaleiro, Lookman

Liverpool: Kelleher, Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson, Wijnaldum, Henderson, Jones, Salah, Mane, Firmino

KPU Sukoharjo Targetkan Rekapitulasi Penghitungan Suara di Kecamatan Rampung Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya