SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham, Son Heung Min, merayakan gol bersama rekan-rekannya. (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Big match mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Manchester United dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021) pukul 23.30 WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 15 poin dari sembilan laga yang dijalani. Tottenham mencatatkan lima kemenangan dan empat kali imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: RANS Cilegon FC Bantah Terlibat Pengaturan Skor

Sementara MU berada di posisi ketujuh dengan koleksi 14 poin, atau terpaut satu poin dari Tottenham. Setan Merah mencatatkan empat kemenangan, dua kali imbang, dan sudah tiga kali kalah.

Kedua tim memiliki bekal yang tak bagus jelang laga ini. Baik Tottenham dan MU sama-sama kalah di partai terakhir Liga Inggris. Bahkan, MU menelan dua kekalahan beruntun yakni dibekuk Leicester City dan Liverpool. Sementara Tottenham kalah dari West Ham.

Menjamu MU, Tottenham tak bisa memainkan Ryan Sessegnon karena mengalami cedera. The Lilywhite akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh trio Lucas Moura, Tanguy Ndombele, dan Son Heung-Min.

Baca Juga: Menurut Ronaldo, Ini Penyebab Martunis Gagal Bersaing di Eropa

Sementara MU kehilangan Paul Pogba yang mendapatkan kartu merah di partai sebelumnya. Cristiano Ronaldo masih akan menjadi andalan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan. Ronaldo bakan dibantu oleh Edinson Cavani Bruno Fernandes, dan Marcus Rahsford.

Laman Who Scored lebih mengunggulkna Tottenham dalam laga ini. Tottenham diprediksi bisa mengalahkan Manchester United dengans kor 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Reguilon, Dier, Romero, Royal, Skipp, Hojbjerg, Heung-Min, Ndombele, Moura, Kane

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Matic, Fred, Cavani, Fernandes, Rashford, Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya