[x] close
Prediksi Skor & Susunan Pemain Big Match Manchester United Vs Liverpool
Solopos.com|sport

Prediksi Skor & Susunan Pemain Big Match Manchester United Vs Liverpool

Liga Premier Inggris akan dipanaskan dengan duel Manchester United Vs Liverpool malam ini. Siapa yang akan menang?

Solopos.com, MANCHESTER - Pertandingan akbar antara Manchester United vs Liverpool akan tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Duel tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

MU saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 67 poin dari 33 laga yang sudah dijalani. Mereka tertinggal 13 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. MU tercatat menang 19 kali, imbang 10 kali, dan kalah empat kali.

Di sisi lain, Liverpool tertahan diperingkat keenam klasemen sementara dengan nilai 54. The Reds mencatatkan 15 kemenangan, sembilan kali imbang, dan sembilan kali kalah dari 33 laga yang dijalani.

Baca Juga: Tabrak Markah Jalan di Depan Banaran Cafe Salatiga, Mahasiswa asal Papua Meninggal

Laga ini cukup penting bagi MU. Pasalnya, jika mereka kalah, gelar juara sudah dipastikan menjadi milik City yang sebelumnya sudah memastikan kemenangan. Sementara bagi Liverpool, kemenangan amat penting untuk menjaga asa finis diposisi empat besar.

Kedua tim memiliki bekal yang cukup baik jelang laga ini. MU tak terkalahkan di enam laga terakhir di Liga Inggris dengan perincian lima menang dan sekali imbang. Namun, partai seri itu terjadi di laga terakhir yakni saat menghadapi Leeds United 0-0.

Sedangkan Liverpool menelan sekali kekalahan dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Dua partai terakhir The Reds juga berakhir dengan imbang yakni melawan Newcastle United (1-1) dan Leeds United (1-1).

Di laga ini, MU masih belum bisa memainkan Anthony Martial dan Phil Jones yang mengalami cedera. Mereka akan bertumpu pada Mason Greenwood sebagai ujung tombak di lini depan. Dia bakal ditopang oleh Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Di kubu Liverpool, mereka masih belum bisa memainkan Joel Matip, Caoimhin Kelleher, Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Jordan Henderson yang cedera. Trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane akan tetap diandalkan di lini depan. Dengan dukungan dari Thiago Alcantara dan James Milner di lini tengah.

Laman Who Scrored memprediksi laga Manchester United vs Liverpool ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: Henderson, Shaw, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Fred, McTominay, Pogba, Fernandes, Rashford, Greenwood

Liverpool: Alisson, Trent, Fabinho, Kabak, Robertson, Wijnaldum, Thiago, Milner, Salah, Mane, Firmino

Baca Juga: Klaster Masjid di Banmati Sukoharjo: Imam Positif Covid-19, 50 Jemaah Isolasi Mandiri


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago