SOLOPOS.COM - Chelsea vs Arsenal (JIBI/Reuters/John Sibley)

Solopos.com, LONDON - Big match tersaji di pekan ke-20 Liga Prmier Inggris. Dua tim top asal London akan beradu yakni Arsenal dan Chelsea. Kedua tim akan bertarung di Stadion Emirates, Minggu (29/12/2019) malam WIB.

Chelsea saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 32 poin. Mereka mencatatkan lima kemenangan, 2 kali imbang, dan tujuh kali kalah. Di laga teranyar, The Blues takluk saat menjamu Southampton dengan skor 0-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Malam Tahun Baru di Kota Solo, Kepolisian Kerahkan Sniper dan Pasang CCTV

Ekspedisi Mudik 2024

Arsenal lebih buruk lagi. Mereka tertahan di posisi ke-12 klasemen dengan mengemas 24 poin. Mereka baru menang lima kali, sembilan kali imbang, dan lima kali kalah. The Gunners bahkan belum menang di tiga laga terakhir di Liga Inggris.

Menjamu Chelsea, Arsenal tak bisa memainkan Rob Holding, Sead Kolasinac, dan Kieran Tierney karena cedera. Mereka akan mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, dan Nicolas Pepe.

Di kubu Chelsea, hanya Reece James yang mengalami cedera. The Blues akan bertumpu pada trio Willian, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi di lini depan. Ketiganya akan ditopang oleh Mason Mount dan N'Golo Kante.

Hiks, Bocah 9 Tahun Terpeleset & Tersetrum di Kolam Ikan Alun-Alun Sragen

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Kedua tim diprediksi bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno, Saka, Luiz, Chambers, Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Aubameyang, Ozil, Pepe, Lacazette

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Tomori, Alonso, Kovacic, Kante, Mount, Hudson-Odoi, Willian, Abraham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya