SOLOPOS.COM - Pemain Portugal Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Solopos.com, SOLO – Piala Dunia FIFA 2022 kemungkinan menjadi kesempatan terakhir bagi Cristiano Ronaldo membela negaranya, Portugal, di turnamen internasional. Menghadapi Ghana di laga pembuka, Portugal yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo justru diprediksi akan kesulitan menang.

Berdasarkan catatan Who Scored, akan terjadi kejutan di laga antara Portugal dan Ghana yang akan digelar di Stadium 974, Doha, Qatar, Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ghana yang tidak diunggulkan kemungkinan akan secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan yang membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pusing tujuh keliling.

Di sisi lain, sejumlah pencinta sepak bola kemungkinan justru akan hanya fokus pada penampilan Cristiano Ronaldo. Maklum, gelaran Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akan menjadi penampilan terakhir sang mega bintang bersama Portugal mengingat usianya yang tak lagi muda.

Baca Juga: Mengenal Maskot Piala Dunia Qatar 2022, Namanya La’eeb

Laman pencatat statistik, Who Scored, memberikan prediksi kedua tim akan bermain imbang. Padahal di atas kertas, materi pemain Portugal bisa dibilang lebih mentereng ketimbang Ghana.

Berdasarkan statistik FIFA yang dihimpun Google, Portugal memiliki kemungkinan menang yang tinggi, yakni 73%. Sedangkan prediksi Ghana menang atas Portugal hanya 10%, sedangkan 17% sisanya merupakan kemungkinan imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Apa pun itu, penampilan kedua tim di lapangan yang akan membuktikan semuanya.

Berikut prediksi kor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Ghana.

Prediksi Skor

Portugal 1-1 Ghana

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Diogo Costa (GK); Pepe, Ruben Dias, Joao Cancelo, Nuno Mendes; Ruben Neves, Bruno Fernandes, William Carvalho; Rafael Leao, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo.

Ghana (4-2-3-1): Lawrence Ati-Zigi; Daniel Amartey. Mohammed Salisu, Tariq Lamptey, Gideon Mensah; Thomas Partey, Salis Abdul Samed; Kamaldeen Sulemana, Inaki Williams, Andre Ayew; Jordan Asyew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya