SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo menggandeng Ibrahim saat memasuki lapangan pertandingan sebelum Portugal Vs Ghana di Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022). (Instragram/KBRI Doha)

Solopos.com, SOLO – Saling balas gol menjadi prediksi serunya pemain pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Swiss di Lusail Stadium, Qatar, Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB.
Baik Portugal maupun Swiss, diperkirakan akan sulit menjaga kesucian gawang mereka. Kedua tim diprediksi akan saling balas gol.
Namun berdasarkan statistik FIFA yang dihimpun Google, Portugal memiliki peluang menang lebih besar ketimbang Swiss, yakni 52%.
Sedangkan peluang Swiss untuk menang hanya ada di angka 20%. Sisanya, 28%, merupakan prediksi pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss akan berakhir dengan skor imbang.
Laman penydia statistik sepak bola, Who Scored, juga memperkirakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya akan menang atas Swiss di pertandingan tersebut.
Namun, perlawanan Xerdan Shaqiri CS juga akan membuat pertahanan Portugal sedikit goyah. Kemungiknan besar Portugal akan menang namun dengan selisih skor yang sangat ketat.
Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss.

Prediksi Skor

Portugal 2-1 Swiss

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-3-1-2): Diogo Costa (GK); Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Joao Cancelo, William Carvalho, Ruben Nevez, Bernardo Silva; Bruno Fernandes; Joao Felix, Cristiano Ronaldo.
Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer (GK); Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez, Silvan Widmer; Remo Freuler, Granit Xhaka; Djibril Sow, Ruben Vargas, Xerdan Shaqiri; Breel Embolo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya