Prediksi Skor Liverpool vs Southampton, Bisa Menang Besar The Reds?

Liverpool akan menghadapi tantangan Southampton pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris.
SHARE
Prediksi Skor Liverpool vs Southampton, Bisa Menang Besar The Reds?
SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi tantangan Southampton pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris. Duel ini akan digelar di Anfield Stadium, Sabtu (27/11/2021) pukul 22.00 WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 25 poin. Anak asuh Jurgen Klopp mencatatkan tujuh kemenangan, empat kali imbang, dan sekali kalah. Mereka terpaut empat poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Baca Juga: Manchester United Datangkan Rangnick, Posisi Ronaldo Terancam?

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Sementara Southampton berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 14 poin. The Saints mencatatkan tiga kemenangan, lima kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan. Southampton cuma unggul lima angka dari tim yang berada di zona degradasi.

Liverpool memiliki bekal apik jelang laga ini. The Reds sukses menang telak atas Arsenal dengan skor 4-0 di partai terakhir. Liverpool juga memetik kemenangan di Liga Champions yakni menang 2-0 atas FC Porto, tengah pekan lalu. Sedangkan Southampton hanya berbekal kekalahan di partai terakhir Liga Inggris saat digasak Norwich City dengan skor 2-1.

Menjamu Southampton, Liverpool masih dihantam badai cedera. Roberto Firmino, Naby Keita, Harvey Elliott, Curtis Jones, hingga Joe Gomez masih terkapar. Liverpool pun akan mengandalkan trio Sadio Mane, Diogo Jota, dan Mohamed Salah di lini depan. Ketiganya akan didukung oleh Alex-Oxlade Chamberlain dan Jordan Henderson di lini tengah.

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola, Awasi Gerak-Gerik Wasit Hingga di Luar Stadion

Di kubu Southampton, mereka tak bisa memainkan Jack Stephens dan Stuart Armstrong yang mengalami cedera. Southampton akan bertumpu pada duet Adam Armstrong dan Che Adams di lini depan. Sementara Nathan Redmond dan Mohamed Elyounoussi akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Fabinho, Henderson, Chamberlain, Mane, Salah, Jota

Southampton: McCarthy, Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters, Romeu, Ward-Prowse, Redmond, Elyounoussi, Armstrong, Adams



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago