SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Liverpool menghadapi tantangan dari Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-18 Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Molineux, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB.

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Premier Inggris sejauh ini. Mereka menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Mereka merangkai 14 kemenangan dan menuai tiga hasil imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Wolverhampton menjadi tim promosi yang melaju dengan baik. Mereka sukses menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 25 poin. Wolves mencatatkan tujuh kemenangan, empat hasil imbang, dan enam kali kalah.

Wolves dipastikan tanpa Diogo Jota saat melawan Liverpool karena cedera. Tim polesan Nuno Espirito Santo itu akan mengandalkan duet Helder Costa dan Raul Jimenez di lini depan. Keduanya akan ditopang Morgan Gibbs-White sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Liverpool tak bisa diperkuat Alex Oxlade Chamberlain, Joe Gomez, Joel Matip, dan Trent Alexander-Arnold yang masih berjibaku di ruang perawatan. Pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan memasang James Milner sebagai bek kanan menggantikan posisi Arnold.

Di lini depan, Mohamed Salah akan tetap jadi tumpuan. Penyerang asal Mesir itu akan ditopang oleh Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. The Reds pun patut berharap pada Shaqiri yang tampil apik di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool pada laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Boly, Coady, Bennett, Jonny, Doherty, Neves, Moutinho, Gibbs-White, Costa, Jimenez

Liverpool: Alisson, Milner, Lovren, Van Dijk, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Shaqiri, Mane, Firmino, Salah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya