SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Reuters-Dylan Martinez)

Solopos.com, LONDONBig match bakal tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Duel ini akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Tottenham saat ini bersaing untuk finis di posisi empat besar. Mereka kini duduk di peringkat ketujuh dengan koleksi 49 poin dari 30 laga yang dijalani. Tottenham mencatatkan 14 kemenangan, tujuh kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Jasad Wanita Misterius Mengapung di Waduk Kembangan Sragen, Korban Pembunuhan?

Sementara MU kini duduk di peringkat kedua klasemen sengan koleksi 60 poin. Setan Merah terpaut 14 poin dengan Manchester City yang berada di posisi pertama. MU mencatatkan 17 kemenangan, sembilan kali imbang, dan empat kali kalah.

MU memiliki modal apik jelang laga ini. Mereka selalu menang di tiga laga terakhir di Liga Inggris. Mereka bahkan belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Sementara Tottenham tercatat sekali kalah dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Tottenham dipastikan tak bisa memainkan Matt Doherty dan Ben Davies karena mengalami cedera. The Lilywhite akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Lucas Moura, Giovanni Lo Celso, dan Son Heung-Min.

Sementara MU kehilangan Anthony Martial dan Phil Jones yang cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan mengandalkan Edinson Cavani sebagai striker tunggal. Dia akan ditopang oleh trio Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Laman Who Scored memprediksi duel Tottenham Hotspur vs Manchester United akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris, Reguilon, Rodon, Sanchez, Tanganga, Hojbjerg, Ndombele, Moura, Heung-Min, Lo Celso, Kane

Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Pogba, Fred, Fernandes, Rashford, Cavani

Baca Juga: Ekspedisi KRL Solo-Jogja: Berburu Kuliner Langka di Pasar Gede, Murah & Wareg Polll!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya