SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Paris St Germain (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Solopos.com, MADRID - Duel menarik tersaji di matchday kelima Grup A Liga Champions. Raksasa Spanyol, Real Madrid, akan menghadapi tim top Prancis, Paris Saint Germain, di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

PSG sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka menyapu bersih empat kemenangan awal. Neymar dkk. pun nangkring di peringkat pertama dengan koleksi 12 poin, unggul lima angka dari Madrid di posisi kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid sendiri belum pasti lolos. Meski mereka ungguul lima poin dari Club Brugge di peringkat ketiga. Madrid membutuhkan kemenangan di laga ini untuk lolos. Sementara PSG bakal mengunci juara grup jika bisa mengalahkan Madrid.

Di laga ini, Madrid tak bisa memainkan Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan James Rodriguez yang mengalami cedera. Los Blancos akan mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak dengan dukungan Eden Hazard dan Gareth Bale.

Di kubu PSG, mereka ditinggal Thilo Kehrer, Ander Herrera, Eric Maxim Choupo-Noting, dan Layvin Kurzawa. Kylian Mbappe bakal jadi tumpuan Les Parisiens di lini depan. Dia bakal ditopang Neymar dan Angel Di Maria.

Laman Who Scored memprediksi laga ini berjalan imbang. Duel Real Madrid melawan PSG ini diprediksi berakhir dengan skor 2-2.

Prediksi susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Hazard, Benzema

Paris Saint Germain: Navas, Meunier, Silva, Kimpembe, Bernat, Marquinhos, Gueye, Verratti, Di Maria, Neymar, Mbappe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya