[ X ] CLOSE

Prediksi Skor & Line Up MU vs Atalanta, Setan Merah Gagal Menang?

Manchester United akan mendapat tantangan dari wakil Italia, Atalanta, pada gameweek ketiga Grup F Liga Champions.
Prediksi Skor & Line Up MU vs Atalanta, Setan Merah Gagal Menang?
SOLOPOS.COM - Manchester United memulai Liga Inggris 2021-2022 dengan pesta gol (Twitter/@ManUtd)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan mendapat tantangan dari wakil Italia, Atalanta, pada gameweek ketiga Grup F Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Atalanta saat ini duduk di peringkat pertama klasemen. Mereka mencatatkan empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Sementara MU berada di posisi kedua dengan koleksi tiga poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Baca Juga: Atalanta, Asa MU Menghentikan Tren Buruk

Pertandingan ini pun bisa menjadi perebutan posisi puncak klasemen. Meski di partai lainya, Young Boys juga punya peluang, mengingat mereka memiliki poin yang sama dengan MU. Sementara Villarreal berada di posisi buncit dengan hanya mengemas satu poin.

MU sendiri masih belum bisa memainkan Raphael Varane, Amad Diallo, dan Anthony Martial yang mengalami cedera. Mereka diprediksi akan tetap bertumpu pada Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. CR7 akan ditopang oleh trio Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Di kubu Atalanta, mereka juga masih dihantam badai cedera. Hans Hareboer, Matteo Pessina, Robin Gosens, Berat Djimsiti, dan Rafael Toloi masih berjibaku di ruang perawatan. Hal ini membuat pusing pelatih Gian Piero Gasperini mengingat sebagian dari pemain cedera adalah pemain andalan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Hujan Gol!

La Dea, juluka Atalanta, akan mengandalkan Duvan Zapata sebagao ujung tombak. Dia akan didampingi oleh Josep Ilicic dan Ruslan Malinovskyi sebagai gelandang serang. Sementara Davide Zappacosta dan Joakim Maehle akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga MU vs Atalanta ini akan berlangsung ketat. Kedua tim diprediksi bermain imbang dengan skor 2-2.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, McTominay, Pogba, Rashford, Fernandes, Greenwood, Ronaldo

Atalanta: Musso, Lovato, Demiral, Palomino, Zappacosta, Maehle, Freuler, Roon, Ilicic, Malinovskyi, Zapata



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago