SOLOPOS.COM - Manchester United vs Arsenal (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER - Big match bakal tersaji di Liga Premier Inggris pekan ini. Manchester United mendapat tantangan dari Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Seperti diketahui, keduanya merupakan tim top di Liga Inggris. Namun di musim ini, penampilan keduanya belum memuaskan. Hal itu terlihat dari posisi Manchester United dan Arsenal di papan klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diduga Kepeleset, Kakek-kakek Asal Masaran Meninggal Mengapung di Sungai

MU saat ini duduk di posisi ke-15 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari lima laga. Mereka menang dua kali, imbang sekali, dan dua kali kalah. Sementara Arsenal berada di posisi ke-12 dengan raihan sembilan poin dari enam laga. The Gunners menang tiga kali dan kalah tiga kali.

Menghadapi Arsenal, MU ditinggal oleh sejumlah pemainnya. Eric Bailly dan Jesse Lingard mengalami cedera, sementara Anthony Martial menjalani hukuman kartu merah. Sedangkan Arsenal kehilangan Calu Chambers, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, dan Rob Holding.

Anak 7 Tahun Asal Wonogiri Meninggal Dunia Usai Hanyut di Sungai Belik Pucung, Si Ibu Belum Ditemukan

MU bakal mengandalkan duet Marcus Rashford dan Mason Greenwood di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Bruno Fernandes. Sementara di lini tengah ada Paul Pogba, Fred, dan Scott McTominay.

Di kubu Arsenal, mereka bakal bertumpu pada trio Pierre-Emerick Aubameyang, Willian, dan Alexandre Lacazette di lini depan. Ketiganya diharapkan bisa mendobrak pertahanan Setan Merah. Sementara itu Dani Ceballos dan Granit Xhaka bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengungglkan MU di laga ini. Manchester United diprediksi bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, McTominay, Pogba, Fred, Fernandes, Greenwood, Rashford

Arsenal: Leno, Bellerin, Mustafi, Magalhaes, Tierney, Partey, Ceballos, Xhaka, Willian, Aubameyang, Lacazette

3 Sahabat Ini Patungan Beli Sabu-Sabu, Ditangkap Polisi Banjarsari Solo Saat Ambil Paket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya