SOLOPOS.COM - Manchester City (Reuters/Andrew Yates)

Solopos.com, MANCHESTER – Duel Manchester City vs Leicester City mewarnai Liga Premier Inggris pekan ini. Laga ini akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020) pukul 22.30 WIB.

Saat ini, Leicester menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi enam poin. The Foxes selalu menang dalam dua laga awal di Liga Premier Inggris. Sementara itu, Manchester City baru bermain sekali dan duduk di peringkat kedelapan dengan koleksi tiga poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman! Hasil Pengukuran dan Penghitungan Sebagian Lahan Terdampak Tol Solo-Jogja di Boyolali Ditempel di Balai Desa

City pun mengusung misi meraih poin penuh demi merangsek ke papan atas. Sayangnya, The Citizens masih dihantam badai cedera. Sergio Aguero, Bernardo Silva, Joao Cancelo, Oleksandr Zinchenko, dan Gabriel Jesus harus berjibaku di ruang perawatan.

Krisis penyerang membuat pelatih Josep Guardiola kemungkinan akan memaksa Raheem Sterling berperan sebagai ujung tombak. Padahal biasanya Sterling bermain di posisi sayap. Dia bakal ditopang oleh Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan Riyad Mahrez di lini kedua.

Di kubu Leicester, mereka kehilangan Wilfred Ndidi, Ricardo Pereira, Filip Benkovic yang mengalami cedera. Pemain baru mereka Cengiz Under masih diragukan bisa tampil, begitu juga dengan Demaray Gray.

Valentino Rossi Masih Balapan di Moto GP 2021 Dengan Petronas Yamaha SRT, Siap Nonton Di Mandalika?

Pelatih Brendan Rodgers akan tetap mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak. Penyerang Timnas Inggris itu akan didukung empat pemain sekaligus dibelakangnya yakni Ayoze Perez, Harvey Barnes, Dennis Praet, dan James Maddison.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Manchester City di laga ini. City diprediksi mengalahkan Leicester dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Leicester City

Manchester City: Ederson, Mendy, Ake, Stones, Walker, Rodrigo, Fernandinho, Foden, De Bruyne, Mahrez, Sterling

Leicester City: Schmeichel, Castgane, Evans, Soyuncu, Justin, Mendy, Praet, Maddison, Barnes, Perez

Jadi Korban Tabrak Lari, Pasutri Pemulung di Banjarsari Solo Kehilangan 2 Bayi Kembar

Telan Rp13 Miliar, Proyek Jembatan Lama Wonogiri-Sukoharjo Butuh Waktu 9 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya